SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Komentar Lee Kwang Soo Tentang Akhir Drama 'It’s Ok It’s Love'?

Senin, 15 September 2014 10:00 by pearl | 5957 hits
Apa Komentar Lee Kwang Soo Tentang Akhir Drama 'It’s Ok It’s Love'?
onehallyu.com

DREAMERSRADIO.COM - Perankan seorang penderita tourette syndrome, aktor Lee Kwang Soo sukses menuai pujian dari para penonton SBS 'It’s Ok It’s Love'. Drama yang telah sampai pada episode akhir pada 11 September lalu membuat sang aktor sedih harus berpisah.

Dilansir Soompi, sang aktor yang populer juga dalam variety show 'Running Man' ini tumpahkan perasaannya mengenai akhir dari drama hit terbarunya yang baru tayang beberapa hari lalu ini.

“Syuting (It's Ok It's Love) adalah pengalaman yang membuat saya berdebar dan gembira. Aku ingin sekali berterimakasih pada sutradara, penulis skrip dan staff member lainnya. Para senior serta junior, aku ingin bilang kalau kucinta kalian semua. Kurasa aku tak akan bisa melupakan enam bulan ini dimana aku hidup sebagai Park Soo Kwang," katanya.

Baca juga: Ini Isi Surat Menyentuh yang Dibacakan Lee Kwang Soo di #SongSongCoupleWedding

Ia melanjutkan, "Aku juga ingin berterima kasih kepada penggemar dan penonton ‘It’s Ok It’s Love’ dan kuharap semuanya akan mengingat drama ini dalam waktu yang lama. Aku akan kembali tampil di layar kaca dengan lebih baik lagi di proyek selanjutnya.”

Karakter Park Soo Kwang dalam drama ini juga disebut sebagai karakter terfavorit dan juga ‘pencuri adegan’ karena lucu dan cerianya ia walaupun kekurangan yang dialami. Lee Kwang Soo berhasil menunjukkan sisinya yang lain lewat drama yang pada akhirnya membuat penonton untuk lebih mengenali keadaan diri dan mencintai diri mereka apa adanya. Lee Kwang Soo, fighting!!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Taylor Swift baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke 28 pada Kamis (13/12) kemarin. Sejumlah ucapan dan doa dari penggemar hingga sahabat diberikan untuk pelantun ‘Look What You Made Me Do’ tersebut, termasuk dari Selena Gomez....
  • HOT !
    Menjadi salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment tentunya punya banyak artis berbakat, mulai dari penyanyi, dancer, rapper, hingga aktor. Namun jika diminta untuk memilih siapa yang paling berbakat dalam bidang tertentu, apa jawaban artis SM?...
  • HOT !
    Setelah ditunggu tunggu, trailer film 'Dilan 1990' akhirnya resmi dirilis melalui kanal YouTube rumah produksi Falcon Pictures pada Rabu (13/12). Para pembaca novel 'Dilan 1990' memang sudah lama menginginkan buku karya Pidi Baiq itu divisualisasikan ke layar lebar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)