SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Komentar Lee Kwang Soo Tentang Akhir Drama 'It’s Ok It’s Love'?

Senin, 15 September 2014 10:00 by pearl | 6060 hits
Apa Komentar Lee Kwang Soo Tentang Akhir Drama 'It’s Ok It’s Love'?
onehallyu.com

DREAMERSRADIO.COM - Perankan seorang penderita tourette syndrome, aktor Lee Kwang Soo sukses menuai pujian dari para penonton SBS 'It’s Ok It’s Love'. Drama yang telah sampai pada episode akhir pada 11 September lalu membuat sang aktor sedih harus berpisah.

Dilansir Soompi, sang aktor yang populer juga dalam variety show 'Running Man' ini tumpahkan perasaannya mengenai akhir dari drama hit terbarunya yang baru tayang beberapa hari lalu ini.

“Syuting (It's Ok It's Love) adalah pengalaman yang membuat saya berdebar dan gembira. Aku ingin sekali berterimakasih pada sutradara, penulis skrip dan staff member lainnya. Para senior serta junior, aku ingin bilang kalau kucinta kalian semua. Kurasa aku tak akan bisa melupakan enam bulan ini dimana aku hidup sebagai Park Soo Kwang," katanya.

Baca juga: Film 'Tazza' Lee Kwang Soo Raih 1 Juta Penonton dalam 3 Hari

Ia melanjutkan, "Aku juga ingin berterima kasih kepada penggemar dan penonton ‘It’s Ok It’s Love’ dan kuharap semuanya akan mengingat drama ini dalam waktu yang lama. Aku akan kembali tampil di layar kaca dengan lebih baik lagi di proyek selanjutnya.”

Karakter Park Soo Kwang dalam drama ini juga disebut sebagai karakter terfavorit dan juga ‘pencuri adegan’ karena lucu dan cerianya ia walaupun kekurangan yang dialami. Lee Kwang Soo berhasil menunjukkan sisinya yang lain lewat drama yang pada akhirnya membuat penonton untuk lebih mengenali keadaan diri dan mencintai diri mereka apa adanya. Lee Kwang Soo, fighting!!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Sulli yang meninggal secara mendadak menjadi pukulan tersendiri bagi mereka yang sudah lama mengenalnya. Meski sudah tidak satu agensi, tetapi hal itu yang juga dirasakan oleh Henry Lau saat terpaksa absen pemakaman Sulli....
  • HOT !
    Girl group TWICE melakukan kolaborasi dengan Kakao Friends untuk meluncurkan merchandise edisi spesial. Menurut laporan, merchandise tersebut akan dirilis pada Sabtu pekan ini di seluruh dunia....
  • HOT !
    Berita duka saat ini tengah menyelimuti industri hiburan Korea Selatan. Salah satu artis naungan SM Entertainment, sekaligus mantan member girl group f(x), Choi Jinri alias Sulli dikabarkan meninggalkan dunia dirumahnya, Senin (14/10/19)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deandeyy
Cast : - Oh Se Hun -Xi Lu Han - Han Ji Ae - Shin Min Hee

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)