SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya Kompetisi Cover Dance Korean Wave Festival di BayWalk Mall Pluit!

Minggu, 14 September 2014 23:00 by syaifan | 2992 hits
Serunya Kompetisi Cover Dance Korean Wave Festival di BayWalk Mall Pluit!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Gelaran kompetisi cover dance yang bertajuk ‘Korean Wave Festival 2014’ oleh Mall BayWalk Pluit pada Sabtu (13/9) sore tadi ternyata berlangsung cukup meriah. Setidaknya ada lebih dari seratus orang yang tergabung dengan grupnya masing-masing untuk meramaikan acara ini.

Seperti yang dilihat langsung oleh DreamersRadio.Com, di babak yang baru memasuki semifinal tersebut terhitung ada sekitar 58 grup cover dance yang tampil menghibur di area Main Atrium BayWalk Pluit. Beragam macam lagu dan cover dance dari berbagai artis K-Pop ternama dibawakan dengan sangat spekatakuler.

Tentu saja, dengan hadirnya puluhan grup cover dance yang berasal dari seluruh Indonesia ini membuat antusiasme para pengunjung BayWalk Pluit semakin tinggi. Mereka pun penasaran dan dengan semangatnya memberikan dukungan kepada grup-grup yang menampilkan aksi terbaiknya.

Suasana kompetisi semakin bertambah meriah ketika deretan dewan juri yang hadir untuk memberikan penilaian juga memberikan komentar yang tak kalah serunya. Selain dua member I’Generation, di Korean Wave Festival 2014 ini juga menghadirkan juri sekaligus cover dance ternama asal Australia yakni Johnny Sevas yang tergabung dalam AO Crew.

Baca juga: Meriahnya Babak Final Kompetisi Cover Dance KWF di Bay Walk Mall Jakarta!

“Mereka sangat keren-keren sekali, aku tidak menyangka ternyata begitu banyak peminat K-Pop di Indonesia dan mereka bisa melakukannya dengan sangat baik. Ini sangat keren,” kata Johnny kepada DreamersRadio.Com yang takjub dengan penampilan para kontestan.

Nantinya, dari 58 grup yang berlaga di babak semifinal akan kembali ditampilkan di babak final pada 20 September 2014 mendatang. Hanya saja, di babak final ini juri hanya meloloskan sebanyak 25 grup yang mampu memberikan penampilan terbaiknya.

Di babak final nanti, selain adanya penampilan dari I’Generation, AO Crew dan S.O.S, Korean Wave Festival 2014 juga akan semakin meriah dengan kedatangan Hansol Lee, seorang penari asal Korea Selatan yang hingga kini masih menari bersama dengan sejumlah artis-artis YG Entertainment seperti Big Bang dan 2NE1.

Dreamers penasaran dengan penampilan para cover dance yang memperebutkan hadiah hingga jutaan rupiah ini? Atau ingin lihat juga aksi dari para penampil internasional? Yuk, datang ke babak final kompetisi cover dance Korean Wave Festival 2014 di BayWalk Mall Pluit Jakarta pekan depan! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Selain Ahn Jae Hyun, Sulli juga dikenal dekat dengan beberapa aktor sebagai teman maupun rekan kerja yang sering bertemu di berbagai acara. Salah satunya adalah Yoo Ah In, yang ikut merasakan kehilangan dengan kepergian Sulli....
  • HOT !
    Depresi parah yang diderita Sulli membuatnya memilih untuk mengakhiri hidupnya pada 14 Oktober. Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika dalam perjalanan karirnya, Sulli kerap mendapat komentar jahat dari netizen yang sepertinya tak henti mengkritik....
  • HOT !
    Girl group TWICE melakukan kolaborasi dengan Kakao Friends untuk meluncurkan merchandise edisi spesial. Menurut laporan, merchandise tersebut akan dirilis pada Sabtu pekan ini di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)