home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Afgan dan Rossa akan Syuting Video Musik Baru di Vietnam!

Minggu, 14 September 2014 23:00 by syaifan | 4344 hits
Wow, Afgan dan Rossa akan Syuting Video Musik Baru di Vietnam!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi diva ternama Indonesia, Rossa baru-baru ini diketahui bersedia mampir ke DreamersRadio.Com untuk tampil secara langsung di video streaming program FridayKustik pada Jum’at (12/9) yang lalu. Dalam penampilannya tersebut, Rossa juga menceritakan sejumlah rencana dalam karir bermusiknya yang akan datang.

Salah satu yang cukup menarik perhatian sekaligus yang akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat, adalah proses syuting video musik untuk single terbarunya yang berjudul ‘Hijrah Cinta’. Rossa mengaku, ia akan mengambil lokasi khusus untuk video musik barunya tersebut.

Tak tanggung-tanggung, Rossa memilih Vietnam, sebagai latar belakang video musiknya nanti. Sama seperti di lagunya, nantinya saat proses syuting berlangsung ia juga akan mengajak rekan duetnya yakni penyanyi solo pria Afgan untuk bergabung bersamanya.

“Iya, rencananya dalam waktu dekat aku mau syuting video musik baruku bareng Afgan di Vietnam. Karena memang ini single baru kita, dan memang spesial jadi kita sengaja mau syuting di sana,” kata Rossa kepada DreamersRadio.Com.

Baca juga: Kim Hanbin Tunjukkan Kedekatan Dengan Afgan Saat Konser Solo di Jakarta

Menurutnya, syuting di luar negeri adalah hal yang menyenangkan, selain mendapat pengalaman dan perasaan yang baru, tentu plesiran juga jadi hal yang wajib dijalani saat tengah pergi ke luar negeri.

Sementara itu, Afgan sendiri diketahui saat ini tengah menjalani serangkaian proses showcasenya di negara tetangga di Malaysia. Dari akun Instagramnya, Afgan diketahui hadir di sejumlah kota di Malaysia mulai dari Kuala Lumpur hingga Kuching.

Waah.. pokoknya kita tunggu video musik terbaru dari Afgan dan Rossa ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)