SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

James Franco Terlibat Pembunuhan Berantai dan Bikin Kacau Kota dalam 'Rant'?

Minggu, 14 September 2014 23:00 by Dits | 2051 hits
James Franco Terlibat Pembunuhan Berantai dan Bikin Kacau Kota dalam 'Rant'?
‪www.thedailybeast.com

DREAMERSRADIO.COM - James Franco akan terlibat dalam sebuah film laga yang diadaptasi dari novel bertajuk ‘Rant: Biography of Buster Casey’ karangan penulis ‘Fight Club’, Chuck Palahniuk. Franco pun kabarnya akan berperan sebagai tokoh utama bernama Buster 'Rant' Casey.

Dilansir dari Aceshowbiz, sosok Rant diketahui adalah seorang pemimpin kelompok yang sering membuat kacau kota. Pamela Romanowsky saat ini tengah dalam negosiasi untuk menulis sekaligus menyutradarai film bertajuk ‘Rant’.

"Sampai tadi malam kami telah sepakat bahwa James Franco akan dipilih untuk membintangi novel ku, 'Rant'," ungkap Palahniuk dalam sebuah pernyataan.


"Detail tentang pemilihan pemain, syuting, dan tanggal rilis akan segera menyusul. Ya, setelah kesempatan untuk bekerja dengan Brad Pitt, Edward Norton, dan Sam Rockwell, aku tidak bisa membayangkan akan jauh lebih menarik bekerja sama dengan Franco” jelas Palahniuk antusias.

Baca juga: Tanggapan Santai James Franco Saat Dituding Lakukan Pelecehan Seksual

Karakter Buster Casey sendiri adalah pembunuh berantai yang paling handal. Mantan Siswa SMA pemberontak ini berpindah-pindah dari kota kecil menuju kota besar yang membuatnya menjadi seorang pemimpin pengacau kota yang disebut ‘Party Crashing’.

Nantinya Buster Casey akan tewas dengan cara yang spektakuler, setelah teman-temannya mengumpulkan kesaksian yang dibutuhkan mengenai kehidupannya yang penuh dengan kejahatan.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)