SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketika Satu Keluarga Tunjukkan Aksi Konyol, Yuk Intip Keseruan YG Family Singapura!

Senin, 15 September 2014 09:37 by citra09 | 5014 hits
Ketika Satu Keluarga Tunjukkan Aksi Konyol, Yuk Intip Keseruan YG Family Singapura!
dreamersradio.com/citra

DREAMERSRADIO.COM - Agensi raksasa Korea Selatan, YG Entertainment masih disibukkan dengan kegiatan konser tur dunianya yang bertajuk ‘YG Family Power Tour’, salah satunya adalah Singapura yang beruntung dihibur selama 2 hari oleh Big Bang, 2NE1, WINNER, dan artis YG lainnya selama dua hari.

Menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang dikunjungi oleh keluarga YG Entertainment, fans dari berbagai negara pun hadir di konser yang penuh dengan aksi memukau para artis YG tersebut pada Sabtu (13/09) dan Minggu (14/09) bertempat di Singapore Indoor Stadium.

Dihadiri oleh ribuan fans berbagai negara, konser dibuka dengan penampilan girl group satu-satunya YG Entertainment, 2NE1 lewat lagu ‘Crush’, ‘Gotta Be You’, dan lagu hits lainnya dan disusul oleh penampilan grup hip hop Epik High dan boy group rookie YG yang kini tengah populer, WINNER membawakan lagu ‘Empty’, ‘Smile Again’, dan ‘Go Up’.

 Tak ketinggalan boy group Big Bang yang tak kalah memukau membawakan lagu hits mereka, seperti ‘Haru Haru’, ‘Fantastic Baby’, ‘Bad Boy’, dan lainnya. Tak hanya penampilan solo dari para grup YG, malam tersebut pun dibuat semakin ‘panas’ dengan penampilan kolaborasi antar artis YG Entertainment, yang sempat mengocok perut para fans.

Salah satu penampilan yang paling mencuri perhatian adalah saat Dara 2NE1 tiba-tiba saja berubah menjadi T.O.P membawakan lagu ‘Doom Dada’ yang diganti menjadi ‘Doom Dara’ dan Mino WINNER yang juga tampil ala kostum T.O.P membawakan lagu tersebut, disusul penampilan asli dari T.O.P.

Baca juga: YG Family Hingga Rohee ‘Superman Returns’ Terlihat Saksikan Konser 10 Tahun Big Bang!

Penampilan lain yang tak kalah menghibur adalah saat Big Bang membawakan lagu ‘I Love You’ dari 2NE1. Meski hanya berempat karena Seungri yang berhalangan hadir, namun para member Big Bang mampu mengocok perut hanya dengan goyangan bokong khas saat membawakan lagu tersebut.

Ada juga penampilan nge-rock dari dua main vocal YG, yaitu Daesung Big Bang dan Seungyoon WINNER yang tampil membawakan lagu ‘Ugly’ milik 2NE1. Konser yang berlangsung selama sekitar 3 jam tersebut juga dihibur dengan penampilan Psy membawakan lagu ‘Gentleman’, ‘Champion’, yang berhasil membuat fans ikut berdiri dari kursi penonton untuk mengikuti instruksi Psy.

 Konser pun ditutup dengan penampilan encore seluruh para artis YG di atas panggung dengan iringan lagu ‘Fantastic Baby’ dan juga ‘Gangnam Style’ . “Kami akan kembali lagi secepatnya ke Singapura!” terial G-Dragon di akhir penampilannya.

Wah, semoga konser YG Family juga kunjungi Indonesia ya, Dreamers!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)