home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketika Satu Keluarga Tunjukkan Aksi Konyol, Yuk Intip Keseruan YG Family Singapura!

Senin, 15 September 2014 09:37 by citra09 | 5288 hits
Ketika Satu Keluarga Tunjukkan Aksi Konyol, Yuk Intip Keseruan YG Family Singapura!
dreamersradio.com/citra

DREAMERSRADIO.COM - Agensi raksasa Korea Selatan, YG Entertainment masih disibukkan dengan kegiatan konser tur dunianya yang bertajuk ‘YG Family Power Tour’, salah satunya adalah Singapura yang beruntung dihibur selama 2 hari oleh Big Bang, 2NE1, WINNER, dan artis YG lainnya selama dua hari.

Menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang dikunjungi oleh keluarga YG Entertainment, fans dari berbagai negara pun hadir di konser yang penuh dengan aksi memukau para artis YG tersebut pada Sabtu (13/09) dan Minggu (14/09) bertempat di Singapore Indoor Stadium.

Dihadiri oleh ribuan fans berbagai negara, konser dibuka dengan penampilan girl group satu-satunya YG Entertainment, 2NE1 lewat lagu ‘Crush’, ‘Gotta Be You’, dan lagu hits lainnya dan disusul oleh penampilan grup hip hop Epik High dan boy group rookie YG yang kini tengah populer, WINNER membawakan lagu ‘Empty’, ‘Smile Again’, dan ‘Go Up’.

 Tak ketinggalan boy group Big Bang yang tak kalah memukau membawakan lagu hits mereka, seperti ‘Haru Haru’, ‘Fantastic Baby’, ‘Bad Boy’, dan lainnya. Tak hanya penampilan solo dari para grup YG, malam tersebut pun dibuat semakin ‘panas’ dengan penampilan kolaborasi antar artis YG Entertainment, yang sempat mengocok perut para fans.

Salah satu penampilan yang paling mencuri perhatian adalah saat Dara 2NE1 tiba-tiba saja berubah menjadi T.O.P membawakan lagu ‘Doom Dada’ yang diganti menjadi ‘Doom Dara’ dan Mino WINNER yang juga tampil ala kostum T.O.P membawakan lagu tersebut, disusul penampilan asli dari T.O.P.

Baca juga: Empat Tahun Vakum, YG Entertainment Siap Gelar Tur Konser 'YG Family' Tahun Ini?

Penampilan lain yang tak kalah menghibur adalah saat Big Bang membawakan lagu ‘I Love You’ dari 2NE1. Meski hanya berempat karena Seungri yang berhalangan hadir, namun para member Big Bang mampu mengocok perut hanya dengan goyangan bokong khas saat membawakan lagu tersebut.

Ada juga penampilan nge-rock dari dua main vocal YG, yaitu Daesung Big Bang dan Seungyoon WINNER yang tampil membawakan lagu ‘Ugly’ milik 2NE1. Konser yang berlangsung selama sekitar 3 jam tersebut juga dihibur dengan penampilan Psy membawakan lagu ‘Gentleman’, ‘Champion’, yang berhasil membuat fans ikut berdiri dari kursi penonton untuk mengikuti instruksi Psy.

 Konser pun ditutup dengan penampilan encore seluruh para artis YG di atas panggung dengan iringan lagu ‘Fantastic Baby’ dan juga ‘Gangnam Style’ . “Kami akan kembali lagi secepatnya ke Singapura!” terial G-Dragon di akhir penampilannya.

Wah, semoga konser YG Family juga kunjungi Indonesia ya, Dreamers!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)