home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mila Kunis Berencana Lahirkan Puteri Pertamanya dengan Ashton Kutcher di Rumah?

Senin, 15 September 2014 12:03 by ningcil | 4707 hits
Mila Kunis Berencana Lahirkan Puteri Pertamanya dengan Ashton Kutcher di Rumah?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Semakin mendekati hari persalinan, Mila Kunis pun tampaknya telah mempersiapkan segalanya untuk menyambut anak pertamanya dengan sang tunangan Ashton Kutcher. Tak hanya persiapan berupa barang-barang yang diperlukan untuk si jabang bayi, Mila juga menyiapkan fisik serta mental untuk persalinan.

Uniknya, bintang ‘Black Swan’ ini memilih untuk melakukan proses melahirkan dengan cara yang alami ketimbang dengan peralatan canggih di rumah sakit. Mila memilih untuk melahirkan puteri cantiknya di rumah Beverly Hillsnya bersama Ashton dengan bantuan seorang bidan non-profesi atau doula.

Hal ini dilakukan oleh Mila dengan alasan bahwa dirinya ingin melakukan proses persalinan dengan cara se-rileks mungkin. “Ia ingin melahirkan dirumah,” ujar seorang sumber seperti dikutip Female First.

“Mila ingin memberikan perlakuan yang paling baik untuk bayi mereka, dan ia berpikir jika hal itu termasuk melahirkan anak secara alami,” lanjut sumber tersebut.

Baca juga: Presiden Ukraina Apresiasi Mila Kunis dan Ashton Kutcher

Meski cukup riskan, namun aktris 31 tahun ini mengaku jika dirinya tak ingin terlalu banyak campur tangan medis pada saat kelahiran buah hatinya yang rencananya akan jatuh di bulan bulan ini.

Sebelumnya Mila kabarnya telah menunjuk kakak ipar Ashton sebagai asisten terlatih yang akan membantunya dalam persalinan. Namun karena kakak Ashton beserta istrinya baru saja bercerai, maka seperti Mila punya rencana kedua yaitu dengan melahirkan secara norma di Cedars-Sinai Medical Center yang tak tak begitu jauh dengan kediaman mereka.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)