SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Seunghoon WINNER Jatuh dari Panggung di Konser YG Family Singapura!

Senin, 15 September 2014 12:37 by citra09 | 6676 hits
Duh, Seunghoon WINNER Jatuh dari Panggung di Konser YG Family Singapura!
Official YG Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Euforia konser keluarga besar YG Entertainment yang bertajuk ‘YG Family Power Tour’  di Singapura yang berlangsung selama dua har berturut-turut pada Sabtu (13/09) dan Minggu (14/09) hingga kini masih sangat terasa, mengingat banyaknya fans dari berbagai negara yang hadir di satu-satunya konser YG di Asia Tenggara tersebut.

Antusias pun tidak hanya dirasakan oleh para fans, tetapi juga para artis YG Entertainment yang sangat bersemangat menyapa para fansnya, yang sayangnya harus menyebabkan salah satu member WINNER, Seunghoon sempat terjatuh dari atas panggung.

Pada konser hari kedua, yaitu Minggu (14/09), di sesi penampilan akhir atau encore di mana seluruh artis YG Entertainment berkumpul bersama di atas panggung, rapper WINNER yang terlihat sangat antusias menari-nari di atas panggung ini pun tiba-tiba saja terjatuh dari atas panggung karena tak melihat bahwa ia telah melewati batas pinggir panggung.

Seunghoon yang sempat shock pun langsung dibantu oleh pihak keamanan untuk kembali bangun. Meski terlihat jatuh cukup keras dan membuat para member WINNER dan artis YG lainnya khawatir, namun Seunghoon langsung kembali ke atas panggung dan bergabung menunjukkan keceriaannya.

Mengobati rasa cemas fans, pihak promotor Singapura yang memboyong konser tersebut pun memberitahukan keadaan Seunghoon melalui sebuah pernyataan resmi di akun Facebooknya. “Member WINNER, Seunghoon jatuh dari atas panggung saat penampilan Encore tadi malam di konser YG Family Singapura. Setelah konser selesa, Seunghoon langsung dibawa ke rumah sakit untuk menerima perawatan,” tulis pihak promotor, One Production.

Baca juga: Seunghoon Ungkap Rasa Malu WINNER Syuting Iklan Bohongan di 'YOF' Terbayarkan

Pihaknya melanjutkan, “Tidak ada sakit serius yang dtemukan berdasarkan diagnosa dokter. Ia kini telah keluar dari rumah sakit dan sedang beristirahat. YG, Live Nation, dan One Production sangat menghargai semua fans yang mengkhawatirkan insiden ini. Kami ingin meyakinkan fans bahwa Seunghoon baik-baik saja.”

Duh, lain kali hati-hati ya, Seunghoon!^^

(ctr)

Image: Twitter

Komentar
  • HOT !
    Perjalanan karir seorang artis memang tidak lepas dari dukungan manajemen atau agensi yang menaungi, tapi ada kalanya ketika ia harus memilih meninggalkan 'rumah' lama untuk mencari pengalaman baru. Seperti yang dilakukan oleh Goo Hye Sun....
  • HOT !
    Kabar baik untuk para Harmonizers (fans Fifth Harmony). Girlband jebolan ajang pencari bakat ‘The X Factor’ ini akan menyapa penggemar Tanah Air melalui konser perdananya yang dipastikan di gelar tahun depan....
  • HOT !
    Sejak resmi menikah pada 31 Oktober 2017 kemarin dna pulang bulan madu, jarang terlihat kebersamaan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dihadapan publik. Baru baru ini mereka akhirnya muncul saat sedang melakukan kencan romantis dengan menonton konser....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)