home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Balikan, Justin Bieber Ingin Segera Punya Anak dengan Selena Gomez?

Senin, 15 September 2014 15:58 by ningcil | 10951 hits
Resmi Balikan, Justin Bieber Ingin Segera Punya Anak dengan Selena Gomez?
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Selalu menghiasi pemberitaan dunia hiburan dengan kisah cinta putus nyambung mereka, Justin Bieber dan Selena Gomez tampaknya telah mulai memikirkan hal-hal yang serius tentang hubungan mereka. Kabarnya, keduanya telah siap untuk punya anak!

Dengan banyaknya bukti-bukti kebersamaan mereka, publik pun makin penasaran dengan kebenaran dibalik hubungan asmara mereka. Namun salah satu sumber membenarkan jika keduanya memang kini telah benar-benar kembali bersama.

Kepada E! Online, sumber tersebut mengatakan bahwa Justin telah mengkonfirmasi hubungan asmaranya dengan Selena Gomez semenjak keduanya terlibat kasus penabrakan terhadap fotografer beberapa minggu lalu.

Dengan telah mengkonfirmasi hubungan asmara yang kembali berlanjut, penyanyi ‘As Long As You Love Me’ ini Justin yang telah menjalin hubungan putus nyambung dengan Selena selama 4 tahun belakangan kabarnya tak akan marah jika suatu hari penyanyi 22 tahun tersebut mengandung anaknya.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Seperti dikutip Female First, “Saat pertama kali mereka jatuh cinta, keduanya telah berjanji jika suatu saat mereka akan jadi orangtua bersama. Justin juga pernah bilang jika ia ingin Selena jadi ibu untuk anak-anaknya kelak, terutama ia ingin membuat Selena sangat bahagia.”

Namun sumber lainnya mengatakan jika keduanya justru malah lebih tak bertanggung jawab ketika sedang bersama. “Setiap saat mereka mulai bertemu, mereka membuat semua pernyataan cinta dan mereka sering berbicara jika mereka akan selalu bersama selamanya,” ujar seorang sumber pada OK! Magazine.

Bagaimana menurutmu Dreamers, apakah hubungan Justin dan Selena kali ini akan berlangsung lama hingga ke pernikahan? Kita tunggu saja ya ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)