home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul Akan Isi Kekosongan Posisi Yesung SuJu di 'Super Show 6'?

Senin, 15 September 2014 21:00 by citra09 | 5610 hits
Heechul Akan Isi Kekosongan Posisi Yesung SuJu di 'Super Show 6'?
kyuqkyuute.wordpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses comeback dengan album ketujuhnya yang bertajuk ‘Mamacita’, boy group asuhan SM Entertainment, Super Junior pun telah siap menggelar konser tur dunia keenamnya bertajuk ‘Super Show 6’ dengan formasi member yang berbeda dari sebelumnya.

Yap, kini sang leader, Leeteuk yang telah menyelesaikan wajib militernya siap bergabung dalam konser tersebut, bersama dengan Kangin dan juga Heechul. Sayangnya, Yesung yang kini tengah sibuk wajib militer harus absen bersama member lainnya.

Namun jangan khawatir karena Heechul yang akhirnya siap untuk mengikuti konser ini dimulai dari awal telah mengumumkan bahwa ia akan mengisi kekosongan posisi Yesung dalam konser yang akan dibuka di Seoul 19, 20, dan 21 September mendatang.

Melalui akun Instagramnya, mantan suami virtual Puff Kuo ini mengungkapkan dirinya yang tengah sibuk berlatih demi menggantikan posisi rekannya tersebut sambil menyertakan foto lamanya dengan Yesung.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

“Aku harus mengambil alih bagian Yesung di konser ini jadi aku berlatih, dan tenggorokanku terasa seperti akan meledak. Aku sudah merasa lelah karena aku tak bisa tidur. Aku akan tampil menyanyikan nada tinggi. Aku merindukan Yesung,” tutur Heechul dalam postingannya.

Wah, good luck Heechul!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)