SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hyun Joong Akui Kesalahan dan Minta Maaf Atas Pemukulan Terhadap Sang Kekasih

Senin, 15 September 2014 18:38 by ningcil | 4268 hits
Kim Hyun Joong Akui Kesalahan dan Minta Maaf Atas Pemukulan Terhadap Sang Kekasih
Newsen

DREAMERSRADIO.COM - Menindaklanjuti laporan kasus penganiayaan yang dilakukan oleh aktor Kim Hyun Joong terhadap dirinya, nona A atau yang juga dikenal sebagai kekasih Kim Hyun Joong pun merilis tuntutannya kepada sang aktor.

Melalui pengacaranya, nona A meminta Kim Hyun Joong untuk mengakui kesalahannya dan membuat permintaan maaf secara resmi dihadapan publik.

Pengacara bernama Sun Jong Mun tersebut menawarkan jalan damai dengan meminta aktor ‘Boys Before Flower’ tersebut untuk menyatakan permintaan maaf serta penyesalannya terhadap pemukulan yang ia lakukan atau pihaknya akan meneruskan tuntutan atas kasus kekerasan.

“Tujuan utamanya adalah mengungkapkan kebenaran. Lalu ia harus mengakui kesalahan yang ia lakukan dan meminta maaf terlebih dahulu,” ujar perwakilan nona A.

Menuruti permintaan sang kekasih, Kim Hyun Joong pun merilis permintaan maaf resmi melalui situs resminya.

“Halo ini Kim Hyun Joong. Aku sangat meminta maaf karena telah memberikan banyak sekali luka mental dan fisik terhadap orang yang kupercaya dan aku cintai selama dua tahun,” tulis Kim Hyun Joong. “Aku sangat malu terhadap diriku sendiri karena melakukan hal yang seharusnya tak dilakukan oleh seorang pria.”

Baca juga: Kisah Cinta Para Pemain 'Boys Before Flowers' yang Tak Semanis dalam Drama

 “Karena insiden ini sepenuhnya adalah kesalahanku, tak ada alasan baginya untuk ikut disalahkan. Aku juga meminta maaf pada keluarga dan teman-temannya,” Lanjut sang aktor seperti dilansir MWave.

Yang paling penting dalam permintaan maaf resminya tersebut, Kim Hyun Joong pun berharap jika kekasihnya tersebut bisa menerima permintaan maafnya serta memaafkan semua kesalahannya. Ia juga berjanji akan bekerja lebih keras dan menjadi orang yang lebih baik lagi kedepannya.

Kabar mengenai kasus pemukulan yang dilakukan Kim Hyun Joong terhadap kekasihnya ini berawal  dari laporan yang diajukan oleh nona A. Nona A melaporkan sejumlah bukti foto luka serta catatan medis mengenai cedera yang ia terima pasca pemukulan yang dilakukan oleh Kim Hyun Joong.

Ketidakcocokan antara pernyataan yang dirilis oleh nona A serta agensi Kim Hyun Joong membuat publik bingung hingga akhirnya sang aktor diperiksa polisi dan berakhir dengan sang kekasih yang menawarkan jalan damai dengan syarat pengakuan atas kesalahan serta permintaan maaf dari Kim Hyung Joong.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kabar duka datang dari dunia musik tanah air, Glenn Fredly dikabarkan menghembuskan napas terakhirnya pada hari ini, Rabu (8/4/2020)....
  • HOT !
    Pangeran Harry dan Meghan Markle memulai kehidupan barunya setelah resmi mundur sebagai anggota senior kerajaan Inggris....
  • HOT !
    Chart mingguan terbaru Billboard World Albums telah dirilis. Untuk chart yang berakhir pada 11 April ini, album BTS ‘Map of the Soul: 7’ masih bertahan di posisi puncak, di mana ini adalah minggu keenamnya berada di chart....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)