SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hyun Joong Akui Kesalahan dan Minta Maaf Atas Pemukulan Terhadap Sang Kekasih

Senin, 15 September 2014 18:38 by ningcil | 4221 hits
Kim Hyun Joong Akui Kesalahan dan Minta Maaf Atas Pemukulan Terhadap Sang Kekasih
Newsen

DREAMERSRADIO.COM - Menindaklanjuti laporan kasus penganiayaan yang dilakukan oleh aktor Kim Hyun Joong terhadap dirinya, nona A atau yang juga dikenal sebagai kekasih Kim Hyun Joong pun merilis tuntutannya kepada sang aktor.

Melalui pengacaranya, nona A meminta Kim Hyun Joong untuk mengakui kesalahannya dan membuat permintaan maaf secara resmi dihadapan publik.

Pengacara bernama Sun Jong Mun tersebut menawarkan jalan damai dengan meminta aktor ‘Boys Before Flower’ tersebut untuk menyatakan permintaan maaf serta penyesalannya terhadap pemukulan yang ia lakukan atau pihaknya akan meneruskan tuntutan atas kasus kekerasan.

“Tujuan utamanya adalah mengungkapkan kebenaran. Lalu ia harus mengakui kesalahan yang ia lakukan dan meminta maaf terlebih dahulu,” ujar perwakilan nona A.

Menuruti permintaan sang kekasih, Kim Hyun Joong pun merilis permintaan maaf resmi melalui situs resminya.

“Halo ini Kim Hyun Joong. Aku sangat meminta maaf karena telah memberikan banyak sekali luka mental dan fisik terhadap orang yang kupercaya dan aku cintai selama dua tahun,” tulis Kim Hyun Joong. “Aku sangat malu terhadap diriku sendiri karena melakukan hal yang seharusnya tak dilakukan oleh seorang pria.”

Baca juga: Skandal Mantan Kekasih Belum Usai, Kini Kim Hyun Joong Tersangkut Kasus DUI

 “Karena insiden ini sepenuhnya adalah kesalahanku, tak ada alasan baginya untuk ikut disalahkan. Aku juga meminta maaf pada keluarga dan teman-temannya,” Lanjut sang aktor seperti dilansir MWave.

Yang paling penting dalam permintaan maaf resminya tersebut, Kim Hyun Joong pun berharap jika kekasihnya tersebut bisa menerima permintaan maafnya serta memaafkan semua kesalahannya. Ia juga berjanji akan bekerja lebih keras dan menjadi orang yang lebih baik lagi kedepannya.

Kabar mengenai kasus pemukulan yang dilakukan Kim Hyun Joong terhadap kekasihnya ini berawal  dari laporan yang diajukan oleh nona A. Nona A melaporkan sejumlah bukti foto luka serta catatan medis mengenai cedera yang ia terima pasca pemukulan yang dilakukan oleh Kim Hyun Joong.

Ketidakcocokan antara pernyataan yang dirilis oleh nona A serta agensi Kim Hyun Joong membuat publik bingung hingga akhirnya sang aktor diperiksa polisi dan berakhir dengan sang kekasih yang menawarkan jalan damai dengan syarat pengakuan atas kesalahan serta permintaan maaf dari Kim Hyung Joong.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Di antara kamu pasti ada yang memiliki saudara perempuan, ada juga yang tidak. Nah, pasti menyenangkan membayangkan siapa ya kira kira seleb cewek asal Korea Selatan yang asyik untuk jadi saudara perempuanmu? Dengan berbagai keunikan dan kelebihan yang mereka miliki, ini dia 8 seleb cewek Korea yang bakal asyik jadi saudara kandungmu. Yuk simak!...
  • HOT !
    Drama OCN ‘Meloholic’ rupanya memiliki episode yang tidak terlalu panjang. Comeback drama Yunho TVXQ ini hanya berjumlah 10 episode, dan kini sudah mencapai episode terakhirnya. Di akhir cerita, masalah tentang siapa pembunuh berantai, pria yang menyerang Yoo Eun Ho, Han Ye Ri (Kyung Soo Jin), serta Han Joo Ri, hingga kisah cinta mereka akhirnya terselesaikan...
  • HOT !
    Kekayaan yang dimiliki oleh para idola K Pop ternama memang sudah tidak terhitung lagi, terutama mereka yang sudah senior dan sukses berkarir solo, seperti G Dragon. Baru baru ini ia dilaporkan membeli bangunan mewah nan mahal dengan uangnya sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)