SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beda 12 Tahun, Bagaimana Kesan Rain Bermain dengan Krystal F(X)?

Selasa, 16 September 2014 16:14 by pearl | 10375 hits
Beda 12 Tahun, Bagaimana Kesan Rain Bermain dengan Krystal F(X)?
ilgan sport

DREAMERSRADIO.COM - Kedua pemeran utama dalam drama SBS 'My Lovely Girl' ternyata mempunyai perbedaan umur yang cukup besar. Apa pendapat Rain dan Krystal F(X) mengenai hal tersebut?

Hadir dalam konfrensi pers untuk memperkenalkan drama terbarunya kepada para awak media, Rain dan Krystal menceritakan kesan mereka bekerja sama untuk 'My Lovely Girl'.

Selain menyorot kehidupan yang tak jauh dari asal keduanya yaitu musik, pasangan pemeran Hyunwook dan Sena ini mengaku kalau umur mental mereka ini sama dan jadinya mereka tak merasa canggung satu dengan lainnya.

"Perbedaan umur kami ini 12 tahun dan ini pertamakalinya bagiku untuk bekerja dengan lawan main yang mempunyai jarak umur segitu banyak Krystal ini sangat pintar dan dewasa,"  tutur Rain dilansir MWave.

Baca juga: Rain dan Kim Tae Hee Dikaruniai Anak Kedua

"Namun kurasa umur mentalku dengan Krystal memang sama. Kami pun berinteraksi dengan baik. Aku juga ingin berterima kasih karena ia mau mendengarkanku dan mengikutiku dengan baik," lanjutnya.

Cewek 20 tahun bernama asli Jung Soo Jung ini juga mengaku kalau Rain ini seperti seorang kakak lelakinya sendiri. "Ia selalu membantu menjawab pertanyaanku dengan detil. Jika aku lelah, ia malah mengajakku bermain dan perbedaan umur ini jadi tak terasa. Memang kurasa umur mentalku sama dengannya dan ini menyenangkan!" tambahnya.

'My Lovely Girl' yang tayang mulai 17 September ini mengisahkan mengenai seorang gadis bernama Sena (Krystal) yang berusaha untuk menggapai mimpinya dan meniti karir sebagai penyanyi di kota besar. Ia pun akhirnya bertemu dengan kenalan lamanya yaitu mantan kekasih mendiang sang kakak (Rain) yang nantinya akan membantu membentuk karirnya.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)