SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, 2PM Ingin Masuk Wajib Militer Secara Berbarengan?

Selasa, 16 September 2014 12:16 by ningcil | 5565 hits
Wah, 2PM Ingin Masuk Wajib Militer Secara Berbarengan?
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Topik mengenai wajib militer di Korea Selatan memang menjadi sebuah permasalahan sendiri bagi para artis prianya. Salah satunya yang mengkhawatirkan soal wajib militer adalah boyband yang baru saja melakukan comebacknya dengan lagu 'Go Crazy', 2PM.

Keenam member 2PM yang memiliki rentang usia member termuda dan tertua 2 tahun ini ternyata merencanakan sesuatu yang cukup mengejutkan untuk melaksanakan wajib militernya. Selain Nichkhun yang berkebangsaan Thailand, lima member lainnya berencana untuk masuk wajib militer secara berbarengan.

“Jika kami masuk militer dengan cara zigzag (berdasarkan usia), maka akan menghabiskan waktu selama enam tahun bagi kami untuk kembali lengkap sebagai grup,” kata Jun. K seperti dilansir Soompi.

Jun. K merasa ada yang kurang jika nantinya ada salah satu member yang tak ikut tampil karena sedang wajib militer.

“Setiap kali kita hadir dalam acara, ada satu atau dua member yang tak ikut. Hal itu akan membuat perubahan yang sangat besar. Kami mungkin akan melakukan promosi sub unit, tapi tetap saja itu bukan 2PM,” lanjutnya.

Baca juga: Junho 2PM Ungkap Perasaannya Jadi Pemeran Utama Pertama Kali di 'Just Between Lovers'

Menyetujui pendapat member tertua di 2PM tersebut, Wooyoung juga mengutarakan keinginannya untuk  masuk militer secara bersama-sama dengan member lainnya. Cowok 25 tahun ini takut dengan adanya kesenjangan saat salah satu member yang sedang wamil tak ikut bergabung dengan 2PM.

Namun Taecyeon memberikan saran lainnya mengenai wajib militer yang akan dilakukan oleh kelima member 2PM. “Kurasa jika kita harus melepaskan satu persatu member untuk wajib militer, sehingga siapa yang selesai duluan dapat bergabung dengan promosi unit member. Karena Nichkhun tak akan pergi ke militer, ia akan bergabung di semua unit promosi,” pungkas Taecyeon.

Gimana Dreamers, pilih 2PM wajib militer berbarengan atau sendiri-sendiri nih? ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)