home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, 2PM Ingin Masuk Wajib Militer Secara Berbarengan?

Selasa, 16 September 2014 12:16 by ningcil | 5699 hits
Wah, 2PM Ingin Masuk Wajib Militer Secara Berbarengan?
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Topik mengenai wajib militer di Korea Selatan memang menjadi sebuah permasalahan sendiri bagi para artis prianya. Salah satunya yang mengkhawatirkan soal wajib militer adalah boyband yang baru saja melakukan comebacknya dengan lagu 'Go Crazy', 2PM.

Keenam member 2PM yang memiliki rentang usia member termuda dan tertua 2 tahun ini ternyata merencanakan sesuatu yang cukup mengejutkan untuk melaksanakan wajib militernya. Selain Nichkhun yang berkebangsaan Thailand, lima member lainnya berencana untuk masuk wajib militer secara berbarengan.

“Jika kami masuk militer dengan cara zigzag (berdasarkan usia), maka akan menghabiskan waktu selama enam tahun bagi kami untuk kembali lengkap sebagai grup,” kata Jun. K seperti dilansir Soompi.

Jun. K merasa ada yang kurang jika nantinya ada salah satu member yang tak ikut tampil karena sedang wajib militer.

“Setiap kali kita hadir dalam acara, ada satu atau dua member yang tak ikut. Hal itu akan membuat perubahan yang sangat besar. Kami mungkin akan melakukan promosi sub unit, tapi tetap saja itu bukan 2PM,” lanjutnya.

Baca juga: 2PM Umumkan Tanggal Konser Full Member di Bulan September

Menyetujui pendapat member tertua di 2PM tersebut, Wooyoung juga mengutarakan keinginannya untuk  masuk militer secara bersama-sama dengan member lainnya. Cowok 25 tahun ini takut dengan adanya kesenjangan saat salah satu member yang sedang wamil tak ikut bergabung dengan 2PM.

Namun Taecyeon memberikan saran lainnya mengenai wajib militer yang akan dilakukan oleh kelima member 2PM. “Kurasa jika kita harus melepaskan satu persatu member untuk wajib militer, sehingga siapa yang selesai duluan dapat bergabung dengan promosi unit member. Karena Nichkhun tak akan pergi ke militer, ia akan bergabung di semua unit promosi,” pungkas Taecyeon.

Gimana Dreamers, pilih 2PM wajib militer berbarengan atau sendiri-sendiri nih? ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)