SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KBS Tayangkan Penampilan Terakhir Ladies Code Berformasi Lengkap di 'Open Concert'

Selasa, 16 September 2014 17:53 by citra09 | 3674 hits
KBS Tayangkan Penampilan Terakhir Ladies Code Berformasi Lengkap di 'Open Concert'
KpopStarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Girl group Ladies Code kini memang hanya tersisa tiga member saja pasca kecelakaan tragis yang merenggut nyawa dua membernya, Go EunB dan Kwon RiSe. Untuk mengenang Ladies Code, KBS pun akhirnya menayangkan penampilan terakhir Ladies Code dalam formasi lengkap di ‘Open Concert’ pada Minggu (14/09).

Setelah sebelumnya sempat berdiskusi mengenai apakah akan menayangkan penampilan Ladies Code dalam formasi lengkap, KBS ‘Open Concert’ akhirnya memutuskan menayangkan penampilan yang berlangsung beberapa jam sebelum kecelakaan tersebut terjadi.

Sebelum ditayangkan, Open Concert menuliskan ucapan belasungkawa bertuliskan, “Penampilan berikut ini adalah Ladies Code, yang harus mengucapkan selamat tinggal kepada dua rekannya karena kecelakaan mobil pada 3 Setember yang terjadi setelah penampilan ini.”

Baca juga: Lagu WINNER Ini Mendadak Viral di Korea Usai Diketahui Ditulis Mino untuk Mendiang EunB Ladies Code

Penuh mimpi dan keceriaan, gadis yang ingin bernyanyi dari hati seorang wanita. Go EunB, Kwon RiSe, kami berharap lagu mereka bisa terus diingat di hati banyak orang. Kami mengucapkan rasa belasungkawa yang mendalam.”

Setelah menjalani rekaman KBS ‘Open Concert’ pada 2 September di Daegu, Ladies Code mengalami kecelakaan tragis saat di perjalanan pulang pada 3 September dini hari dan menyebabkan dua membernya, EunB dan RiSe meninggal dunia, sementara 3 member lainnya, Zuny, Ashley, dan Sojung masih menjalani perawatan akibat cedera yang dideritanya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini K Fans dari girl group ITZY menyadari sebuah hal yang yang membuat mereka kesal. Pasalnya, nama salah satu member ITZY, yakni Chaeryoung tidak muncul di list teratas pencarian dengan kata kunci ‘ITZY’....
  • HOT !
    Selama 25 tahun hidup, Sulli meninggalkan kenangan manis di hati para sahabatnya, termasuk IU. Pelantun lagu Through the Night itu diketahui berada di rumah duka Sulli sampai seluruh proses pemakaman selesai....
  • HOT !
    Girl group asuhan YG Entertainment, BLACKPINK kembali menuai prestasi Internasional. Grup yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa tersebut berhasil membawa pulang empat penghargaan di BREAKTUDO Awards 2019....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)