SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KBS Tayangkan Penampilan Terakhir Ladies Code Berformasi Lengkap di 'Open Concert'

Selasa, 16 September 2014 17:53 by citra09 | 3568 hits
KBS Tayangkan Penampilan Terakhir Ladies Code Berformasi Lengkap di 'Open Concert'
KpopStarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Girl group Ladies Code kini memang hanya tersisa tiga member saja pasca kecelakaan tragis yang merenggut nyawa dua membernya, Go EunB dan Kwon RiSe. Untuk mengenang Ladies Code, KBS pun akhirnya menayangkan penampilan terakhir Ladies Code dalam formasi lengkap di ‘Open Concert’ pada Minggu (14/09).

Setelah sebelumnya sempat berdiskusi mengenai apakah akan menayangkan penampilan Ladies Code dalam formasi lengkap, KBS ‘Open Concert’ akhirnya memutuskan menayangkan penampilan yang berlangsung beberapa jam sebelum kecelakaan tersebut terjadi.

Sebelum ditayangkan, Open Concert menuliskan ucapan belasungkawa bertuliskan, “Penampilan berikut ini adalah Ladies Code, yang harus mengucapkan selamat tinggal kepada dua rekannya karena kecelakaan mobil pada 3 Setember yang terjadi setelah penampilan ini.”

Penuh mimpi dan keceriaan, gadis yang ingin bernyanyi dari hati seorang wanita. Go EunB, Kwon RiSe, kami berharap lagu mereka bisa terus diingat di hati banyak orang. Kami mengucapkan rasa belasungkawa yang mendalam.”

Setelah menjalani rekaman KBS ‘Open Concert’ pada 2 September di Daegu, Ladies Code mengalami kecelakaan tragis saat di perjalanan pulang pada 3 September dini hari dan menyebabkan dua membernya, EunB dan RiSe meninggal dunia, sementara 3 member lainnya, Zuny, Ashley, dan Sojung masih menjalani perawatan akibat cedera yang dideritanya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    George Michael tutup usia tepat di hari Natal tahun lalu. Namun jenazahnya tak langsung dimakamkan terkait penyelidikan atas kematiannya. Kini setelah tiga bulan berlalu, akhirnya tubuh penyanyi asal Inggris tersebut dimakamkan di London pada Rabu (29/3) waktu setempat....
  • HOT !
    Paskah melepas masa lanjangnya pada Januari lalu, tampaknya Rain tak ingin berlama lama santai. Salah satu aktor populer Korea ini dikabarkan siap kembali para penggemarnya dengan sebuah proyek layar lebar berjudul ‘Uhm Bok Dong’....
  • HOT !
    Salah satu proyek duet idola K Pop yang terbilang sukses adalah duo Trouble Maker, yang menggabungkan HyunA eks 4 Minute dan Hyunseung eks BEAST. Duo bentukan Cube Entertainment ini kabarnya akan segera comeback namun dengan formasi berbeda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)