SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa yang Buat David Beckham Merasa Pria Paling Beruntung Dapat Nikahi Victoria?

Selasa, 16 September 2014 14:16 by ningcil | 13144 hits
Apa yang Buat David Beckham Merasa Pria Paling Beruntung Dapat Nikahi Victoria?
usmagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Selama 15 tahun menikah, pasangan selebriti David dan Victoria Beckham memang selalu membuat publik iri dengan keserasian dan kemesraan keduanya. Sering disebut-sebut sebagai pasangan fashionista, David Beckham pun mengungkapkan betapa beruntungnya ia memiliki istri Victoria.

Beckham yang baru-baru ini didapuk sebagai model untuk brand fashion asal Inggris Belstaff memuji habis sang istri yang membantunya memilihkan koleksinya untuk brand tersebut.  

“Memiliki seorang istri yang memiliki mata yang luar biasa seperti dirinya jelas membuatku merasa sangat beruntung. Namun tetap saja aku membuat keputusanku sendiri untuk koleksiku, dia pun melakukan hal yang sama,” ujar Beckham pada Access Hollywood.

Pasangan yang telah memiliki empat orang anak ini selalu saling memberikan saran dan masukan satu sama lain dalam satu hal, terutama fashion.

Baca juga: 20 Tahun Menikah, Victoria Beckam Bagikan Rahasia Pernikahan Langgeng

“Itulah hal yang hebat tentang pernikahan. Itulah hebatnya memiliki pasangan, memiliki istri dengan pandangan seperti yang ia miliki,” kata pria 39 tahun ini.

“Jadi selama bertahun-tahun kamu selalu memberikan saran pada beberapa hal tentang apa yang kami buat pada brand kami dan koleksi kami, atau bahkan apa yang akan kami kenakan. Sehingga sangat senang rasanya memiliki seseorang yang sangat berbakat seperti dirinya,” lanjutnya.

Selera fashion yang tinggi diantara David dan Victoria Beckham pun tak ayal mempengaruhi selera fashion keempat anak mereka, Brooklyn, Romeo, Cruz, dan bahkan si kecil Harper.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)