SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nyanyikan Lagu Bertema Seks, Ariana Grande Pernah Dimarahi Ibunya?

Selasa, 16 September 2014 15:17 by syaifan | 4819 hits
Nyanyikan Lagu Bertema Seks, Ariana Grande Pernah Dimarahi Ibunya?
Marie Claire

DREAMERSRADIO.COM - Ariana Grande diketahui adalah salah satu penyanyi muda berbakat yang kini tengah mengecap kesuksesan di usianya yang masih sangat belia yakni 21 tahun. Ia sendiri sudah memulai karirnya di dunia hiburan kala aktif di acara TV Nickeledeon sejak masih berusia 16 tahun.

Namun belakangan, dalam wawancara terbarunya dengan majalah Marie Claire Ariana mengungkapkan bahwa ia pernah dimarahi ibunya saat menyanyikan lagu yang bertemakan seksual saat ia masih berusia 14 tahun.

“Saat itu aku masih berusia 14 tahun, dan aku sudah siap untuk merekam album R&B bersama para produser dan musisi hebat yang membantuku. Lalu, aku pun menulis lagu yang berjudul ‘Higher’ yang liriknya bercerita tentang seksual,” kata Ariana.

Tak berapa lama setelah lagu tersebut selesai direkam, Ariana pun memperdengarkan lagunya itu kepada sang Ibu. Tentu saja, ibunya pun kemudian mengkritik dan memarahinya karena menurutnya lagu tersebut sangat tidak cocok untuk penyanyi seumuran dirinya.

Baca juga: Bagikan Video Klip Kedua 'Thank U, Next', Ariana Grande Rilis Parfum Terbaru

“Aku menyuruh ibuku untuk mendengarkan lagu tersebut, lalu kemudian dia mengatakan, ‘Lagu ini sangat bagus, namun sayang, kamu terlalu muda untuk menyanyikan lagu ini. Liriknya terlalu seksual dan sangat dewasa’,” katanya.

Atas masukan ibunya tersebut, Ariana pun akhirnya batal memasukan lagu ‘Higher’ tadi ke dalam album debutnya yang berjudul ‘Yours Truly’ pada tahun 2013 lalu. Meskipun lagu tersebut tidak dimasukkan, ia masih tetap disukai banyak orang dengan lagu-lagu hit lainnya seperti ‘The Way’ dan ‘Almost Is Never Enough’.

Waah.. kalau mau lagu yang bertema seperti itu nanti saja ya bikinnya, Ariana! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)