SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nyanyikan Lagu Bertema Seks, Ariana Grande Pernah Dimarahi Ibunya?

Selasa, 16 September 2014 15:17 by syaifan | 4636 hits
Nyanyikan Lagu Bertema Seks, Ariana Grande Pernah Dimarahi Ibunya?
Marie Claire

DREAMERSRADIO.COM - Ariana Grande diketahui adalah salah satu penyanyi muda berbakat yang kini tengah mengecap kesuksesan di usianya yang masih sangat belia yakni 21 tahun. Ia sendiri sudah memulai karirnya di dunia hiburan kala aktif di acara TV Nickeledeon sejak masih berusia 16 tahun.

Namun belakangan, dalam wawancara terbarunya dengan majalah Marie Claire Ariana mengungkapkan bahwa ia pernah dimarahi ibunya saat menyanyikan lagu yang bertemakan seksual saat ia masih berusia 14 tahun.

“Saat itu aku masih berusia 14 tahun, dan aku sudah siap untuk merekam album R&B bersama para produser dan musisi hebat yang membantuku. Lalu, aku pun menulis lagu yang berjudul ‘Higher’ yang liriknya bercerita tentang seksual,” kata Ariana.

Tak berapa lama setelah lagu tersebut selesai direkam, Ariana pun memperdengarkan lagunya itu kepada sang Ibu. Tentu saja, ibunya pun kemudian mengkritik dan memarahinya karena menurutnya lagu tersebut sangat tidak cocok untuk penyanyi seumuran dirinya.

Baca juga: Baru Putus, Ariana Grande Sudah Jadian Lagi Dengan Pria Baru!

“Aku menyuruh ibuku untuk mendengarkan lagu tersebut, lalu kemudian dia mengatakan, ‘Lagu ini sangat bagus, namun sayang, kamu terlalu muda untuk menyanyikan lagu ini. Liriknya terlalu seksual dan sangat dewasa’,” katanya.

Atas masukan ibunya tersebut, Ariana pun akhirnya batal memasukan lagu ‘Higher’ tadi ke dalam album debutnya yang berjudul ‘Yours Truly’ pada tahun 2013 lalu. Meskipun lagu tersebut tidak dimasukkan, ia masih tetap disukai banyak orang dengan lagu-lagu hit lainnya seperti ‘The Way’ dan ‘Almost Is Never Enough’.

Waah.. kalau mau lagu yang bertema seperti itu nanti saja ya bikinnya, Ariana! Hihi.. ^^ (Syf)

  • HOT !
    Dominasi film superhero 'Avengers: Infinity War' sepertinya mulai pudar nih, Dreamers. Karena ada film 'Deadpool 2' yang mampu menyingkirkan para Avengers dari posisi puncak, dengan pemasukan USD 125 juta (sekitar Rp 1,7 triliun) di pekan pertama penayangannya....
  • HOT !
    Selain dikenal karena wajah rupawan dan kemampuan akting memukau, Park Bo Gum juga belum lama ini mencuri perhatian karena bisa menunjukkan sisi lain dari dirinya di program realiti ‘Hyori’s Homestay’. Salah satu pengunjung baru baru ini mengungkapkan sikap asli sang aktor saat melayani para tamu....
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sudah resmi berakhir pada Sabtu (19/05) kemarin. Bukan hanya penonton yang merasa kehilangan, tetapi perasaan yang sama juga dirasakan oleh kedua pemain utamanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)