home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brad Pitt dan Angelina Jolie Kembali Reuni di Layar Kaca Untuk ‘By the Sea’

Selasa, 16 September 2014 20:00 by pearl | 2981 hits
Brad Pitt dan Angelina Jolie Kembali Reuni di Layar Kaca Untuk ‘By the Sea’
stabroeknews.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie memang tak bisa dipisahkan baik diluar ataupun didalam layar nih Dreamers. Film terbaru keduanya yang berjudul By the Sea akhirnya rilis foto cuplikan petama mereka.

Dilansir Aceshowbiz, pekerjaan kolaborasi keduanya yang terbaru setelah hit tahun 2005 Mr. And Mrs. Smith ini membawa Pitt dan Jolie mengarungi waktu dan mencicipi rasanya menjadi pasangan suami istri ditahun 1970-an.

Jika film mereka sebelumnya penuh dengan aksi laga, kali ini pasangan populer hollywood ini akan membawa penonton untuk ikut merasakan emosi dan ekspresi dari dua pasangan bermasalah yang menocoba menyelamatkan hubungan mereka.

Pitt perankan seorang penulis asal Amerika bernama Roland sementara Jolie akan bermain sebagai istrinya yang merupakan seorang penari bernama Vanessa. Hubungan keduanya semakin menjauh namun akhirnya terselamatkan ketika mereka berdiam diri disebuah kota kecil dipinggir pantai.

Baca juga: Tidak Ada di Naskah, Margot Robbie Minta Adegan Ciuman dengan Brad Pitt

Selain kembali mendekatkan keduanya, pasangan ini juga tumbuh akrab dengan berbagai orang disekitarnya seperti penjaga hotel atau pemilik bar yang sering dikunjungi.

“Aku memilih untuk tampil dalam ‘By the Sea’ dengan set tahun 1970-an tak hanya karena era yang penuh warna dan memikat, namun karena (mereka) mencoba menghilangkan kesibukan dalam dunia kontemporer dan mencoba untuk fokus dengan emosi yang dirasakan keduanya dengan melakukan perjalanan ini,” tutur Jolie.

Ternyata tak hanya membintangi filmnya, Jolie juga ikut mendireksi, menulis skrip serta memproduksinya dan Universal Studio yang akan mendistribusikan film ini. Namun sampai sekarang belum diketahui kapan akan dirilis. Film ini akan membawa penonton merasakan bagaimana rasa emosional ‘mentah’ dari perjalanan kedua pasangan ini yang tak akan terkubur oleh waktu.

 (prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)