home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Belum Bisa Pastikan Waktu Comeback Big Bang?

Rabu, 17 September 2014 10:16 by citra09 | 2896 hits
G-Dragon Belum Bisa Pastikan Waktu Comeback Big Bang?
Samsung

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers, bagi kamu para VIP alias fans Big Bang, sepertinya kamu masih harus kembali bersabar menantikan comeback idolamu. Pasalnya, sang leader, G-Dragon baru-baru ini telah menuturkan bahwa dirinya belum bisa menjanjikan kapan waktu pasti comeback grupnya.

Seperti yang diketahui sebelumnya, di awal tahun ini, G-Dragon sempat membocorkan bahwa Big Bang akan merilis album barunya di musim panas. Tak hanya itu, dalam konser YG Family bulan lalu di Seoul, ia pun kembali meyakinkan fans bahwa comeback grupnya akan dilaksanakan tahun ini.

Kini, hanya tinggal kurang dari empat bulan menuju akhir tahun, G-Dragon pun sayangnya menuturkan bahwa ia tak bisa memastikan kapan waktu pasti mengenai comeback yang telah dinantikan oleh para VIP tersebut.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

“Sebenarnya kami tak bisa memberikan janji mengenai kepastian tanggal comeback Big Bang, tetapi kami kini tengah bekerja keras untuk album baru ini. Semakin kami coba, semakin kami ingin menambahkan sesuatu untuk membuatnya lebih baik,” tutur G-Dragon dalam wawancara bersama The Strait Times.

Ia melanjutkan, “Saat kami sudah merasa puas dengan apa yang telah kami lakukan, kami pasti akan menunjukkannya pada kalian.” Wah, apakah comeback Big Bang akan diundur hingga tahun depan? Semoga tidak ya, Dreamers.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)