home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

We Got Married Global Season Ketiga Tak Akan Tayang?

Rabu, 17 September 2014 17:40 by pearl | 3437 hits
We Got Married Global Season Ketiga Tak Akan Tayang?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Produser dari variety show versi global populer yaitu 'We Got Married Global' mengeluarkan pernyataan mengejutkan mengenai kelanjutan program acaranya.

Dilansir E-News World (16/9) afiliasi dari MBC mengemukakan keputusannya untuk menghentikan program acara tersebut, “Season kedua dari ‘We Got Married Global’ adalah yang terakhir, pihak produksi akan menghentikan programnya dan season kedepan tidak akan ada lagi,” tuturnya.

'We Got Married Global' yang selama dua tahun belakangan ini telah memperkenalkan pasangan-pasangan selebriti internasional seperti Taecyeon 2PM dan Guigui, Heechul dan Puff Kuo, Key SHINee dan Arisa Yagi serta Hongki FT Island dan Fuji Miina memang telah banyak menghibur penggemarnya.

Baca juga: 5 Couple Ikonik Reality Show ‘We Got Married’, Mana Kapal Kalian?

Dengan melewati perbedaan bahasa serta budaya, pasangan-pasangan global ini mendapat dukungan dari banyak penggemar dari dalam maupun luar Korea.

Acara yang disiarkan di sekitar 30 lebih negara saat tayangnya ini terpaksa harus menghentikan programnya karena produsernya, Yoo Ho Chul akan mempunyai program yang baru. Yoo Ho Chul akan memimpin program pilot 'Hello! Stranger' yang sukses tayang pada Chuseok kemarin. Semoga kedepannya akan ada program global yang lebih seru lagi ya Dreamers!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)