home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Supermodel Cara Delevigne Siap Berlaga Dalam ‘Paper Towns’

Rabu, 17 September 2014 16:31 by pearl | 1783 hits
Supermodel Cara Delevigne Siap Berlaga Dalam ‘Paper Towns’
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Dikenal sebagai salah satu supermodel dunia serta Victoria Secret Angel, Cara Delevigne akhirnya mendapatkan peran utama yang pertama dalam film layar lebar terbaru yang diangkat dari novel karya penulis populer Amerika, Paper Towns.

Ini bukan kali pertama model 22 tahun ini mendapatkan peran dalam film layar lebar karena sebelumnya ia sudah sempat bintangi beberapa judul film seperti Anna Karenina (2012) dan Timeless (2014).

Dilansir Aceshowbiz, Paper Towns mengisahkan mengenai dua sahabat yang bertetangga mengalami kejadian menakutkan saat menemukan jasad seseorang yang baru bunuh diri ketika masih kecil. Quentin ‘Q’ (Nat Wolff) dan Margo (Cara Delevigne) tidak selalu berteman karena mereka tumbuh menjauh sampai SMA. Suatu saat Q mendadak menemukan Margo berpakaian ala ninja dan mengajaknya untuk membalas dendam pada orang-orang yang sudah menjahatinya.

Baca juga: Cara Delevingne Jadi Model Termahal di Inggris

 Setelah semalaman bertualang bersama, Q berpikir bahwa Margo akan  kembali bermain bersamanya namun gadis eksentrik ini malah menghilang. Q pun menghabiskan waktu untuk mengumpulkan jejak yang akan membantunya menemukan sosok Margo kembali.

Setelah sukses dengan The Fault in Our Stars, John Green kembali memfilmkan karyanya dan kali ini buku best seller Paper Towns lah yang dipilih dan ia pun sangat gembira dapat mengcasting Cara untuk pemeran utamanya,  “Audisi Cara membuat semuanya—termasuk diriku—terpukau ! Ia benar-benar mengerti karaker Margo seperti apa dan aku jadi tak sabar!” tulis Green dalam akun twitternya. Cool!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)