SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Supermodel Cara Delevigne Siap Berlaga Dalam ‘Paper Towns’

Rabu, 17 September 2014 16:31 by pearl | 1651 hits
Supermodel Cara Delevigne Siap Berlaga Dalam ‘Paper Towns’
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Dikenal sebagai salah satu supermodel dunia serta Victoria Secret Angel, Cara Delevigne akhirnya mendapatkan peran utama yang pertama dalam film layar lebar terbaru yang diangkat dari novel karya penulis populer Amerika, Paper Towns.

Ini bukan kali pertama model 22 tahun ini mendapatkan peran dalam film layar lebar karena sebelumnya ia sudah sempat bintangi beberapa judul film seperti Anna Karenina (2012) dan Timeless (2014).

Dilansir Aceshowbiz, Paper Towns mengisahkan mengenai dua sahabat yang bertetangga mengalami kejadian menakutkan saat menemukan jasad seseorang yang baru bunuh diri ketika masih kecil. Quentin ‘Q’ (Nat Wolff) dan Margo (Cara Delevigne) tidak selalu berteman karena mereka tumbuh menjauh sampai SMA. Suatu saat Q mendadak menemukan Margo berpakaian ala ninja dan mengajaknya untuk membalas dendam pada orang-orang yang sudah menjahatinya.

Baca juga: Atlet Hingga Selebriti dengan Tarif Termahal di Instagram

 Setelah semalaman bertualang bersama, Q berpikir bahwa Margo akan  kembali bermain bersamanya namun gadis eksentrik ini malah menghilang. Q pun menghabiskan waktu untuk mengumpulkan jejak yang akan membantunya menemukan sosok Margo kembali.

Setelah sukses dengan The Fault in Our Stars, John Green kembali memfilmkan karyanya dan kali ini buku best seller Paper Towns lah yang dipilih dan ia pun sangat gembira dapat mengcasting Cara untuk pemeran utamanya,  “Audisi Cara membuat semuanya—termasuk diriku—terpukau ! Ia benar-benar mengerti karaker Margo seperti apa dan aku jadi tak sabar!” tulis Green dalam akun twitternya. Cool!

(prl)

  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
  • HOT !
    Meski digilai banyak penggemar di seluruh dunia, tidak jarang para idola K Pop mendapatkan komentar jahat. Ada yang langsung melalui media sosial resmi sang artis, ada pula komentar komentar jahat yang diumbar di media sosial secara umum....
  • HOT !
    Dua drama baru yang mengisi slot Senin dan Selasa ‘Miss Hammurabi’ dan ‘About Time’ mendapat respon yang positif dari penonton dilihat dari perolehan rating di penayangan episode perdananya pada Senin (22/5)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)