home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Supermodel Cara Delevigne Siap Berlaga Dalam ‘Paper Towns’

Rabu, 17 September 2014 16:31 by pearl | 1712 hits
Supermodel Cara Delevigne Siap Berlaga Dalam ‘Paper Towns’
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Dikenal sebagai salah satu supermodel dunia serta Victoria Secret Angel, Cara Delevigne akhirnya mendapatkan peran utama yang pertama dalam film layar lebar terbaru yang diangkat dari novel karya penulis populer Amerika, Paper Towns.

Ini bukan kali pertama model 22 tahun ini mendapatkan peran dalam film layar lebar karena sebelumnya ia sudah sempat bintangi beberapa judul film seperti Anna Karenina (2012) dan Timeless (2014).

Dilansir Aceshowbiz, Paper Towns mengisahkan mengenai dua sahabat yang bertetangga mengalami kejadian menakutkan saat menemukan jasad seseorang yang baru bunuh diri ketika masih kecil. Quentin ‘Q’ (Nat Wolff) dan Margo (Cara Delevigne) tidak selalu berteman karena mereka tumbuh menjauh sampai SMA. Suatu saat Q mendadak menemukan Margo berpakaian ala ninja dan mengajaknya untuk membalas dendam pada orang-orang yang sudah menjahatinya.

Baca juga: Cara Delevingne Jadi Model Termahal di Inggris

 Setelah semalaman bertualang bersama, Q berpikir bahwa Margo akan  kembali bermain bersamanya namun gadis eksentrik ini malah menghilang. Q pun menghabiskan waktu untuk mengumpulkan jejak yang akan membantunya menemukan sosok Margo kembali.

Setelah sukses dengan The Fault in Our Stars, John Green kembali memfilmkan karyanya dan kali ini buku best seller Paper Towns lah yang dipilih dan ia pun sangat gembira dapat mengcasting Cara untuk pemeran utamanya,  “Audisi Cara membuat semuanya—termasuk diriku—terpukau ! Ia benar-benar mengerti karaker Margo seperti apa dan aku jadi tak sabar!” tulis Green dalam akun twitternya. Cool!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Johnny Depp tengah menjalani persidangan soal tuntutannya pada media Inggris The Sun yang menyebutnya sebagai ‘pemukul istr’. Dalam persidangan perdananya, Depp mengklaim bahwa mantan istrinya Amber Heard sengaja mendekatinya untuk ketenaran....
  • HOT !
    Dalam hitungan hari, sekuel film Train to Busan yang berjudul Peninsula akan segera rilis di bioskop pada 15 Juli 2020. Kang Dong Won sebagai pemeran utama di sekuelnya menyebut nama sang pendahulu, Gong Yoo, di acara premiere film tersebut....
  • HOT !
    MBC akan segera meluncurkan serial film/drama SF8 yang berisi delapan judul dengan masing masing durasi sebanyak 40 menit. Salah satunya adalah yang berjudul White Crow, tentang seseorang yang terperangkap dalam permainan VR (Virtual Reality)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)