home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Dikabarkan Pacaran, Gong Hyo Jin dan Lee Jin Wook Putus!

Rabu, 17 September 2014 12:02 by ningcil | 14689 hits
Baru Dikabarkan Pacaran, Gong Hyo Jin dan Lee Jin Wook Putus!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Belum lama mengejutkan publik dengan status pacaran mereka, aktris Gong Hyo Jin dan aktor Lee Jin Wook kembali membuat pernyataan mengejutkan dengan kabar perpisahan keduanya. Namun mantan pasangan yang berjarak satu tahun ini masih tetap menjalin hubungan sebagai teman.

Aktris ‘It’s OK It’s Love’ Gong Hyo Jin (34) dan Lee Jin Wook (33) yang baru saja mengkonfirmasi hubungan asmara mereka pada Mei lalu kini kabarnya telah mengakhiri hubungan mereka. Kabar perpisahan ini pun dibenarkan oleh agensi kedua belah pihak.

“Telah dikonfirmasi bahwa baru-baru ini keduanya sudah putus, dan alasan perpisahan mereka adalah masalah pribadi, kami meminta pengertian kalian semua,” ungkap perwakilan Soop Entertainment selaku agensi Gong Hyo Jin.

Pernyataan serupa juga datang dari perwakilan aktor ‘Three Musketeers’ Lee Jin Wook. “Setelah bertanya padanya, ia dan Gong Hyo Jin telah berubah dari pasangan menjadi teman, dan akan terus saling menyemangati kedepannya,” ujar Will Entertainment seperti dikutip MWave.

Baca juga: Gong Hyo Jin Akan Jadi Model di Video Musik Debut Jo Jung Suk

“Kami juga meminta kalian semua untuk tunjukkan dukungan untuk kedua aktor yang akan melanjutkan karir mereka masing-masing,” lanjutnya.

Gong Hyo Jin dan Lee Jin Wook yang putus hanya empat bulan setelah keduanya mempublikasikan hubungan mereka. Hubungan keduanya terungkap saat media Korea Selatan, Sports Seoul mengambil gambar saat Lee Jin Wook mempir ke rumah Gong Hyo Jin pada tengah malam.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)