home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minho SHINee: “Seohyun SNSD Temanku yang Paling Baik”

Rabu, 17 September 2014 17:11 by ningcil | 6792 hits
Minho SHINee: “Seohyun SNSD Temanku yang Paling Baik”
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Keakraban yang dijalin oleh para artis yang bernaung dalam agensi hiburan raksasa Korea Selatan SM Entertainment memang sudah bukan rahasia lagi. Namun ada beberapa diantara mereka yang memang merupakan sahabat dekat yang saling puji satu sama lain.

Minho SHINee dan Seohyun SNSD salah satunya. Keduanya merupakan artis SM Entertainment yang diketahui menjalin persahabatan yang cukup dekat. Bahkan Minho mengaku jika maknae SNSD tersebut merupakan temannya yang paling baik.

Hal itu diutarakan Minho saat didapuk menjadi MC dalam acara showcase comeback mini album subgrup SNSD, TaeTiSeo ‘Holler’ di Woori Financial Art Hall pada Selasa (16/09).

Memperlihatkan keakrabannya dengan Seohyun, Minho pun ditanyai Taeyeon tentang persahabatannya dengan teman satu membernya tersebut.

Baca juga: Key dan Taemin SHINee Minta Maaf Atas Percakapan di Konten YouTube

“Bukankah kau seumuran dengan Seohyun? Teman seperti apa dia?,” tanya leader SNSD tersebut pada Minho.

“Dari semua orang yang kukenal, Seohyun adalah orang yang paling baik,” jawab Minho. “Ia bukan orang yang sangat lucu, tapi pernah ada satu waktu dimana ia sangat lucu dan membuatku benar-benar tertawa.”

Tak hanya menjalin persahabatan dengan Seohyun, Minho juga dikenal akrab dengan artis SM Entertainment lainnya seperti Kyuhyun Super Junior, Changmin TVXQ, dan Suho EXO yang tergabung dalam KyuLine.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)