home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennifer Lawrence Masih Belum Bertemu dengan Anak-anak Chris Martin?

Rabu, 17 September 2014 16:32 by ningcil | 3975 hits
Jennifer Lawrence Masih Belum Bertemu dengan Anak-anak Chris Martin?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengenai hubungan asmara antara Chris Martin dan Jennifer Lawrence makin hari pun kian memanas. Namun ditengah banyaknya beritanya mengenai kemesraan mereka, Jennifer justru malah dipertemukan oleh dua anak Chris, Moses dan Apple.

Pentolan Coldplay yang diketahui telah mulai memacari bintang ‘Hunger Games’ tersebut sejak Juni lalu kabarnya merasa lebih nyaman untuk menghabiskan waktu berdua disaat dua anak hasil pernikahannya dengan sang istri Gwyneth Paltrow, Apple (10) dan Moses (8) sedang tak bersamanya.

Hal ini sepertinya dilakukan pelantun ‘Fix You’ ini karena anak-anaknya masih beradaptasi dengan perpisahan kedua orang tua mereka dan menunggu saat yang tepat bagi kekasih barunya tersebut berkenalan dengan anak-anak.

Walau diketahui menghabiskan kencan dirumah Chris di Malibu, namun sepertinya kencan tersebut justru dilakukan pada saat anak-anak tak berada dirumah.

“Chris sepertinya sangat menghormati Gwyneth dan merasa lebih nyaman menghabiskan waktu dengan Jen jauh dari keluarganya,” ujar seorang sumber pada People.

Baca juga: Penyesalan Jennifer Lawrence Tak Ikuti Saran Adele Soal Film

Sementara itu, Chris dan Jennifer baru-baru ini terlihat menikmati kencan mereka di Beverly Hills di restoran La Dolce Vita. Banyak saksi mata yang melihat jika pasangan yang terpaut 13 tahun tersebut terlihat sangat manis bersama.

Maret 2014 lalu, Chris Martin dan Gwyneth Paltrow memutuskan untuk bercerai mereka secara baik-baik setelah hampir 11 tahun menikah. Meski telah memutuskan untuk berpisah, Chris dan Gwyneth memang masih menghabiskan waktu bersama buah hati mereka secara bersama beberapa kali.

Keduanya pun menyempatkan untuk sarapan atau makan malam bersama sebagai keluarga utuh paling tidak satu kali seminggu. 

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)