home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Proyek Drama Keempat Choi Jin Hyuk di Tahun 2014 Sebelum Wamil?

Rabu, 17 September 2014 19:00 by pearl | 2871 hits
Inikah Proyek Drama Keempat Choi Jin Hyuk di Tahun 2014 Sebelum Wamil?
ize

DREAMERSRADIO.COM - Setelah rampungkan drama 'Fated to Love You' bulan lalu, Choi Jin Hyuk nampaknya harus kejar setoran sebelum wajib militer. Pasalnya, sang aktor kabarnya tengah mengengok proyek drama keempatnya di tahun ini.

Diumurnya yang ke 27 ini sudah saatnya sang aktor untuk segera melapor dinas wajib militer namun ia masih belum mengkonfirmasi kapan tepatnya akan berangkat melaksanakan kewajibannya. Red Brick House selaku agensinya mengkonfirmasi bahwa sang aktor memang telah menerima tawaran dari MBC 'Pride and Prejudice'.

“Baru-baru ini Choi Jin Hyuk dapatkan tawaran untuk 'Pride and Prejudice' dan ia sedang mengulasnya dengan positif. Namun partisipasinya dalam proyek ini belum dikonfirmasi,” tutur perwakilannya dilansir E-news World.

Baca juga: Numbers Rilis Poster Menegangkan Kim Myung Soo, Choi Jin Hyuk, dan Choi Min Soo

Karena masih ada sedikit waktu sebelum ia berangkat ke kamp militer, Choi Jin Hyuk ditawarkan untuk berperan sebagai Goo Dong Chi. Goo Dong Chi adalah seorang prosekutor di Incheon dan kabarnya aktris Kim Ah Joong dan Baek Jin Hee sedang masuk diskusi sebagai lawan mainnya dalam drama ini.

Jika benar dikonfirmasi, maka ini adalah proyek drama keempat Choi Jin Hyuk di tahun 2014 setelah 'Emergency Couple', 'Grandpas Over Flower', dan 'Fated to Love You'.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)