SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser 'Roommate' Jauh Lebih Kewalahan Dengan Member Barunya?

Kamis, 18 September 2014 08:40 by pearl | 2944 hits
Produser 'Roommate' Jauh Lebih Kewalahan Dengan Member Barunya?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pengarah program Park Sanghyuk yang akan segera memulai season terbaru SBS 'Roommate' di minggu ini mengaku merasa kewalahan ketika para member baru ini datang kerumah.

Ketika Park Joon Hyung G.O.D, Sunny SNSD, Lee Guk Joo, Otani Ryohei, Youngji Kara, Bae Jong Ok dan Jackson GOT7 bergabung dengan member lama yang tersisa, suasana langsung berubah 180 derajat.

Park Sang Hyuk PD pun berkata bahwa para member baru dan lama memang terasa sangat berbeda. Mulai bagaimana mereka berlaku dan berbagai kejadian-kejadian yang tak bisa ditebak muncul dirumah Seong-buk dong tersebut.

“Kami benar-benar menyimpan tenaga untuk mengikuti mereka semua. Tidak seperti member sebelumnya, kali ini berbagai macam kejadian besar tak terduga terjadi. Misalnya, seperti ketika salah satu member mendadak ingin makan sup kentang pada subuh dan mendadak pergi begitu saja. Kami kewalahan mengejar mereka semua satu-satu!” ceritanya dalam interview yang dilansir Soompi.

Baca juga: Sempat Populer, Inilah Program Hiburan Korea Favorit yang Dirindukan Penonton! (Part 2)

Ia pun sangat terkesan dengan penampilan Park Joon Hyung dan komedian Lee Guk Joo. Sepertinya apa saja yang dilakukan mereka baik ketika makan, mengerjakan pekerjaan rumah atau menari sembarangan langsung mengundang tawa.

“Karena beberapa hal para member original pun dibuat bingung dengan member baru ini. Rasanya seperti ada alien datang kerumah yang tenang, sesuatu yang baru terus saja terjadi dan keduanya sedang berusaha untuk adaptasi dalam keadaan yang baru ini,” simpulnya.

'Rooommate' season kedua dengan judul 'It's OK Roommate' akan mulai tayang pada 21 September mendatang. Jadi nggak sabar kan Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)