SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah OD, Pink Trauma Narkoba

Senin, 29 Oktober 2012 12:00 by miko | 5616 hits
Pernah OD, Pink Trauma Narkoba
smh.com.au

Pengalaman sepertinya menjadi guru yang tak bisa dilupakan oleh Pink. Pasalnya karena dirinya pernah mengalami overdosis, penyanyi yang tampil eksentrik ini pun mengaku kalau ia trauma dengan narkoba ketika dirinya terjebak narkotika.

Dilansir dari Digitalspy, dalam wawancaranya ia mengaku kalau dirinya pernah mengalami overdosis karena mengonsumsi ekstasi dan obat-obatan terlarang lainnya ketika dirinya masih berusia 15 tahun.

“Bukan ketika aku harus dibawa ke Rumah Sakit, tapi aku ingat aku berusaha keras untuk sekadar bangun di pagi hari. Dan itu adalah saat terakhir aku menyentuh narkoba,” ungkapnya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Itu juga di hari yang sama ketika seorang DJ menawariku untuk menyanyikan sebuah lagu hip-hop, dengan syarat kalau aku tak boleh dalam keadaan terpengaruh obat terlarang, jadi aku benar-benar tidak menggunakannya. Ini juga salah satu karakter diriku. Begitu aku memutuskan sesuatu, aku konsisten melakukannya,” terangnya.

Namun sekarang Pink lebih memilih sibuk berkarir dengan merilis single terbaru yang berjudul Try yang merupakan single kedua dari album keenamnya yang berjudul The Truth About Love.

Komentar
  • HOT !
    Goo Hara merupakan sahabat yang paling dekat dengan Sulli dari kalangan selebriti. Ia tentunya sangat terpukul dengan kepergian mendadak sang sahabat. Terlebih keduanya melalui masa sulit bersama sama....
  • HOT !
    Pada 14 Oktober, industri hiburan Korea Selatan dikejutkan dengan kabar meninggalnya Sulli. Mantan member girl group f(x) ini ditemukan sudah tak bernyawa di kediamannya di daerah Seongnam oleh sang manajer....
  • HOT !
    Sulli dinyatakan meninggal dunia pada Senin (14/10) sore waktu Korea. Ia ditemukan tidak sadarkan diri oleh manajer di rumahnya. Polisi sempat mengatakan bahwa kematiannya disebabkan oleh bunuh diri, tetapi akan melakukan autopsi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)