home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah OD, Pink Trauma Narkoba

Senin, 29 Oktober 2012 12:00 by miko | 5697 hits
Pernah OD, Pink Trauma Narkoba
smh.com.au

Pengalaman sepertinya menjadi guru yang tak bisa dilupakan oleh Pink. Pasalnya karena dirinya pernah mengalami overdosis, penyanyi yang tampil eksentrik ini pun mengaku kalau ia trauma dengan narkoba ketika dirinya terjebak narkotika.

Dilansir dari Digitalspy, dalam wawancaranya ia mengaku kalau dirinya pernah mengalami overdosis karena mengonsumsi ekstasi dan obat-obatan terlarang lainnya ketika dirinya masih berusia 15 tahun.

“Bukan ketika aku harus dibawa ke Rumah Sakit, tapi aku ingat aku berusaha keras untuk sekadar bangun di pagi hari. Dan itu adalah saat terakhir aku menyentuh narkoba,” ungkapnya.

Baca juga: akmu

“Itu juga di hari yang sama ketika seorang DJ menawariku untuk menyanyikan sebuah lagu hip-hop, dengan syarat kalau aku tak boleh dalam keadaan terpengaruh obat terlarang, jadi aku benar-benar tidak menggunakannya. Ini juga salah satu karakter diriku. Begitu aku memutuskan sesuatu, aku konsisten melakukannya,” terangnya.

Namun sekarang Pink lebih memilih sibuk berkarir dengan merilis single terbaru yang berjudul Try yang merupakan single kedua dari album keenamnya yang berjudul The Truth About Love.

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)