home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Musisi Populer ‘YouTube’ Siap Ramaikan Jakarta dalam ‘The Colors Independence Artist Festival’!

Kamis, 18 September 2014 13:46 by Dits | 2593 hits
Para Musisi Populer ‘YouTube’ Siap Ramaikan Jakarta dalam ‘The Colors Independence Artist Festival’!
fullcolorentertainment.co

DREAMERSRADIO.COM - Perkembangan teknologi yang pesat memudahkan seseorang untuk menyalurkan bakat dan kreatifitasnya. Beragam media digital pun hadir menjadi wadah untuk berekspresi, salah satunya adalah YouTube Channel.

Yap, YouTube sebuah website video sharing yang diperkenalkan sejak 9 tahun silam ini sukses meretas para musisi berbakat menjadi sosok yang fenomenal, sebut saja Justin Bieber dan Greyson Chance yang namanya kini telah mendunia.

Melihat fenomena tersebut, promotor Fullcolor Entertainment siap menggelar perhelatan festival  artis youtube pertama di Indonesia tepatnya di Jakarta pada 28 September 2014. Acara yang bertajuk “The Colors Independence Artist Festival” (TCIAF) ini akan diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan.

Sederet musisi YouTube yang populer dikalangan anak muda akan berpartisipasi, mereka adalah David Choi, Joseph Vincent, Sam Tsui dan Kurt Hugo Schneider. Tak hanya mereka saja, konser “The Colors Independence Artist Festival” semakin seru dengan kehadiran Ryan Higa, seorang video blogger yang telah mendunia. Nantinya mereka berlima akan tampil spektakuler dalam satu pentas musikal dengan membawakan lagu – lagu andalan. “The Colors Independence Artist Festival” sebelumnya sukses digelar di Singapura, Malaysia, dan Filipina.

David Ananda, selaku Managing Director Fullcolor Entertainment pun antusias dan optimis bahwa acara ini bisa memberikan hiburan yang menarik bagi para penikmat musik tanah air. “Mereka terlahir untuk menjadi “sesuatu” di dunia hiburan melalui YouTube Channel. Menghadirkannya dalam sebuah panggung musikal dan melihatnya beraksi secara langsung tentunya menjadi kebanggaan. Dalam konsep festival, mereka akan menjadi sebuah pertunjukan yang memorable bagi para fans setianya” ungkap David Ananda.

Adapun untuk pemesan tiket “The Colors Independence Artist Festival” dapat dipesan secara offline di FullColor Gallery, Mall Taman Anggrek P2 no. 19 (basement area), Jakarta Barat, Telp.021-5639543 dan Disc tarra. Tiket juga bisa dipesan secara online di www.fullcolorentertainment.com, www.rajakarcis.com, www.blackboxtix.com dan www.dailyconcerts.com.

Berikut harga tiket berdasarkan katagori:

 Festival (Pre-sale) : Rp.450.000,-
- Normal : Rp.600.000,-

VIP (Pre-sale) : Rp.600.000,-
- Normal : Rp.900.000,-

Golden Box : Rp.1.150.000,-
VVIP + M&G (Seating) : Rp.1.600.000

So, jangan sampai melewatkan kesempatan untuk menyaksikan langsung para musisi YouTube ini ya Dreamers, yuk segera dapatkan tiketnya sebelum kehabisan. ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)