SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bisa Hasilkan Banyak Uang, Madonna ajak Ariana Grande Duet di Album Baru?

Kamis, 18 September 2014 16:08 by syaifan | 1698 hits
Bisa Hasilkan Banyak Uang, Madonna ajak Ariana Grande Duet di Album Baru?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Ariana Grande saat ini diketahui sebagai salah satu penyanyi muda yang memiliki masa depan cerah dan karir yang mulus. Maka tak heran, tawaran dari sejumlah musisi dan produser untuk mengajaknya bekerjasama terus berdatangan.

Setelah beberapa waktu lalu ia sukses berkolaborasi dengan penyanyi-penyayi seperti Chris Brown, Iggy Azalea, Nicki Minaj hingga Jessie J, kali ini Ariana digosipkan mendapatkan tawaran kerjasama yang cukup menghebohkan yakni dari legenda pop Madonna.

Seperti diberitakan oleh Hollywood Life, Madonna yang kini diketahui memang tengah menggarap album studio terbarunya masih mencari sejumlah nama yang ingin ia ajak untuk berkolaborasi. Melihat kesuksesan Ariana Grande, Madonna pun mulai memimikirkannya.

Seorang sumber mengatakan bahwa saat ini Ariana Grande memiliki daya tarik yang luar biasa sebagai penyanyi. Uang yang dihasilkan dalam industri musik jika melibatkan Ariana di dalamnya juga dikatakan akan semakin besar nilainya.

Baca juga: Cara Manis Madonna dan Managernya Kenang Peringatan 20 Tahun Album 'Ray Of Light'

“Semua orang melihat uang ketika bicara tentang Ariana Grande di dalam industri musik. Dia benar-benar sedang bersemangat dan ada pada jalur karir yang tepat. Semua orang kini banyak yang ingin bekerja dengannya, termasuk Madonna. Karena kita tahu, jika duet dengan Ariana Grande akan berujung pada kesuksesan,” kata sumber tersebut.

Hanya saja, belum diketahui lebih lanjut apakah Madonna akan benar-benar mendapatkan Ariana Grande sebagai rekan duetnya. Namun yang jelas, jika kolaborasi tersebut benar-benar terlaksana, maka ini akan menjadi sesuatu yang unik mengingat jarak umur antara Madonna dan Ariana mencapai 38 tahun.

Hmm.. apa Ariana mau berduet dengan Madonna ya, Dreamers? ^^ (Syf)

  • HOT !
    Setelah bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk memberikan beberapa bocoran gambar lighstick resmi BLACKPINK di akun Instagram pribadinya, kini wujud lighstick secara keseluruhan pun akhirnya terungkap!...
  • HOT !
    Banyak cerita menarik di belakang panggung Billboard Music Awards 2018 yang tak diketahui fans. Namun dalam sebuah siaran di Naver V Live usai menghadiri ajang penghargaan bergengsi tersebut, para member BTS membagikannya kepada fans mereka....
  • HOT !
    Park Hyungsik semakin mendalami aktingnya, dan kini ia sedang membintangi drama terbaru KBS ‘Suits’. Drama ini menjadi proyek akting keduanya setelah bergabung di agensi baru. Song Hye Kyo sebagai senior seagensi pun memberikan dukungan pada junior barunya itu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)