home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi, Drama Cina ‘The Heirs Who Came From the Star’ Dituduh Plagiarisme

Kamis, 18 September 2014 17:17 by pearl | 4280 hits
Lagi, Drama Cina ‘The Heirs Who Came From the Star’ Dituduh Plagiarisme
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah film online Cina berjudul 'The Heirs Who Came From the Stars' telah menerima banyak kritikan pedas dari para netizen karena dianggap memplagiat drama populer Korea.

Dilansir Soompi dalam konfrensi persnya di Beijing (16/9) lalu sutradara film tersebut telah membantah bahwa karyanya menjiplak drama 'The Heirs' dan 'Man From the Stars' yang sangat populer dua tahun belakangan ini baik di Korea maupun seluruh Asia.

“Judulnya kami buat seperti itu hanya untuk daya tarik komersial dan masa saja,” ungkapnya. Ia pun mengklaim bahwa skenario mereka sudah keluar bahkan sebelum dua drama Korea popular itu tayang.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Strict Parents, Ketat Banget Didik Anaknya!

The Heirs Who Came From the Stars mengisahkan mengenai seorang pemuda dari dinasti Qing bertualang melewati waktu sampai 300 tahun kemudian ke abad 21 dimana ia menjadi seorang pewaris dari perusaah besar. Ia pun bertemu dengan seorang gadis yang mirip dari masa lalunya untuk sebuah perjodohan pernikahan dan keduanya pun jatuh cinta.

“Banyak yang akan menunjukkan jarinya pada kami namun selama orang-orang menonton dan menikmati film ini sudah cukup bagiku,” tambahnya. Bagaimana menurutmu mengenai hal ini Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)