home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lecehkan Bendera Meksiko Saat Konser, Miley Cyrus Terancam Hukuman Penjara!

Jumat, 19 September 2014 09:00 by syaifan | 4052 hits
Lecehkan Bendera Meksiko Saat Konser, Miley Cyrus Terancam Hukuman Penjara!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak terdengar kabarnya, Miley Cyrus kembali membuat kehebohan dengan aksi kontroversial lainnya. Kali ini, Miley terancam hukuman penjara oleh pemerintah Meksiko setelah ia melecehkan bendera negara tersebut di salah satu konsernya pada Selasa (16/9) lalu.

Dilaporkan oleh Digital Spy, Miley yang menggelar konser ‘Bangerz Tour 2014’ di Monterrey, Nuevo Leon, Meksiko melakukan aksi yang tidak menghormati bendera negara tersebut saat seorang penari latarnya memukul-mukulkan bendera Meksiko ke arah Miley.

Yang menjadi sorotan selain aksinya, Miley dan penari latarnya melakukan hal itu di hari yang bertepatan dengan peringatan Hari Kemerdekaan Meksiko. Tentu saja ini menjadi sorotan tersendiri dan menuai kritik dari warga Meksiko karena bendera nasional mereka dilecehkan.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Atas aksinya itu, perwakilan legislatif Nuevo Leon kepada Reuters mengatakan bahwa pihaknya akan mengajukan surat tuntutan kepada Miley agar membayarkan denda sebesar Rp, 12 Juta atau kurungan penjara selama 36 jam.

Belum diketahui hingga saat ini apakah Miley akan benar-benar menghadapi tuntutan tersebut. Karena memang, pihak manajemen Miley belum ada yang memberikan keterangan atas kasus tersebut.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)