SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lecehkan Bendera Meksiko Saat Konser, Miley Cyrus Terancam Hukuman Penjara!

Jumat, 19 September 2014 09:00 by syaifan | 3950 hits
Lecehkan Bendera Meksiko Saat Konser, Miley Cyrus Terancam Hukuman Penjara!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak terdengar kabarnya, Miley Cyrus kembali membuat kehebohan dengan aksi kontroversial lainnya. Kali ini, Miley terancam hukuman penjara oleh pemerintah Meksiko setelah ia melecehkan bendera negara tersebut di salah satu konsernya pada Selasa (16/9) lalu.

Dilaporkan oleh Digital Spy, Miley yang menggelar konser ‘Bangerz Tour 2014’ di Monterrey, Nuevo Leon, Meksiko melakukan aksi yang tidak menghormati bendera negara tersebut saat seorang penari latarnya memukul-mukulkan bendera Meksiko ke arah Miley.

Yang menjadi sorotan selain aksinya, Miley dan penari latarnya melakukan hal itu di hari yang bertepatan dengan peringatan Hari Kemerdekaan Meksiko. Tentu saja ini menjadi sorotan tersendiri dan menuai kritik dari warga Meksiko karena bendera nasional mereka dilecehkan.

Baca juga: Cody Simpson Rilis 'Golden Thing' Lagu Romantis tentang Miley Cyrus

Atas aksinya itu, perwakilan legislatif Nuevo Leon kepada Reuters mengatakan bahwa pihaknya akan mengajukan surat tuntutan kepada Miley agar membayarkan denda sebesar Rp, 12 Juta atau kurungan penjara selama 36 jam.

Belum diketahui hingga saat ini apakah Miley akan benar-benar menghadapi tuntutan tersebut. Karena memang, pihak manajemen Miley belum ada yang memberikan keterangan atas kasus tersebut.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya SuperM dikonfirmasi akan tampil dalam siaran khusus di stasiun televisi SBS. Namun, hal ini ditunda sehubungan dengan berita meninggalnya salah satu artis asuhan SM Entertainment sekaligus mantan member f(x), Sulli....
  • HOT !
    Shawn Mendes dan Camilla Cabello lagi lagi menjadi perbincangan netizen, setelah muncul rumor keduanya telah putus. Walaupun tidak ada klarifikasi resmi dari keduanya, Shawn Mendes terlihat ‘membantah’ rumor tersebut dengan mengunggah foto bersama Camilla di akun Instagram pribadinya....
  • HOT !
    Sukses dengan musim pertamanya, program acara ‘Vocal Play’ siap menayangkan musim keduanya. Jelang penayangannya yang sebentar lagi, satu per satu seleb Korea populer dikonfirmasi akan menjadi juri dalam acara ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)