home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Super Show 6, Donghae SuJu Rilis Lagu Kejutan untuk Fans

Jumat, 19 September 2014 12:17 by citra09 | 4651 hits
Jelang Super Show 6, Donghae SuJu Rilis Lagu Kejutan untuk Fans
TV Report

DREAMERSRADIO.COM - Boy group papan atas Korea Selatan, Super Junior akhirnya telah sukses comeback dengan merilis full album ketujuhnya, ‘Mamacita’ dan telah merampungkan kegiatan promosinya di berbagai program musik.

Selesai menjalani promosi, kini boy group pelantun ‘Mamacita’ ini pun telah bersiap untuk menyapa fansnya di seluruh dunia lewat gelaran konser tur dunia keenamnya bertajuk ‘Super Show 6’, yang akan dibuka di Seoul pada 19 hingga 21 September.

Jelang pembukaan konser ‘Super Show 6’ di hari pertama, yaitu Jumat (19/09), salah satu member Super Junior, Donghae pun ternyata memberikan kejutan kepada fans dengan merilis sebuah lagu ciptaannya sendiri.

Melalui akun Instagramnya, Donghae memberikan bocoran pada fans mengenai lagu kejutannya yang berjudul ‘1+1=LOVE’. “Ini adalah lagu baruku!! Untuk Super Show 6,” tulis Donghae melalui akun Instagramnya.

Baca juga: 7 Tahun Pacaran, Lee Donghae Frustasi dengan Hubungan Asmaranya di 'Between Him and Her'

Pihak agensi, SM Entertainment mengungkapkan bahwa lagu tersebut merupakan sebuah hadiah dari Donghae sebelum konser Super Show 6 digelar. Ia pun sepertinya berencana akan mengungkap lagu tersebut pada saat konser, namun ia akhirnya memutuskan untuk mengumumkannya duluan.

Yuk simak lagunya di bawah ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)