home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Harry Styles One Direction Alami Gangguan Jantung Saat Konser?

Jumat, 19 September 2014 23:00 by syaifan | 3561 hits
Wah, Harry Styles One Direction Alami Gangguan Jantung Saat Konser?
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member One Direction, Liam Payne beberapa waktu lalu dikabarkan mengalami cedera pada lengan kanannya saat tengah menjalani latihan fisik rutin di tengah-tengah ‘Where We Are World Tour 2014’. Tak hanya Liam, member One Direction lainnya Harry Styles juga dikabarkan mengalami gangguan kesehatan dalam tur tersebut.

Diberitakan oleh Pop Crush, Harry Styles yang tampil bersama One Direction di Stadion Rose Bowl Los Angeles, Amerika Serikat pada akhir pekan lalu terlihat tidak dalam kondisi yang baik. Beberapa penonton menduga, Harry mengalami gangguan pada jantungnya.

Meski belum ada konfirmasi resmi, di konser tersebut Harry memang terlihat beberapa kali bernafas tersengal-sengal dan memegangi dadanya. Bahkan, saat One Direction menyanyikan lagu ‘Best Song Ever’ Harry terlihat beberapa kali tidak bernyanyi di bagiannya.

Tak hanya itu, saat mencoba mengambil minum di atas panggung pun mantan kekasih Harry Styles itu terlihat sangat kesakitan dan terus memegangi dadanya. Belum diketahui lebih lanjut apakah benar Harry mengalami gangguan jantung seperti yang dirumorkan atau tidak, hanya saja ia sempat mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya lewat Twitter atas dukungannya malam itu.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

“Terima kasih atas semua yang telah kalian lakukan!” kicau Harry singkat.

Walaupun Harry mencoba terlihat baik-baik saja di depan penggemarnya, apa yang dilihat penggemar di panggung tersebut adalah sesuatu yang mengkhawatirkan.

Waah.. semoga Harry Styles baik-baik saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)