SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Harry Styles One Direction Alami Gangguan Jantung Saat Konser?

Jumat, 19 September 2014 23:00 by syaifan | 3202 hits
Wah, Harry Styles One Direction Alami Gangguan Jantung Saat Konser?
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member One Direction, Liam Payne beberapa waktu lalu dikabarkan mengalami cedera pada lengan kanannya saat tengah menjalani latihan fisik rutin di tengah-tengah ‘Where We Are World Tour 2014’. Tak hanya Liam, member One Direction lainnya Harry Styles juga dikabarkan mengalami gangguan kesehatan dalam tur tersebut.

Diberitakan oleh Pop Crush, Harry Styles yang tampil bersama One Direction di Stadion Rose Bowl Los Angeles, Amerika Serikat pada akhir pekan lalu terlihat tidak dalam kondisi yang baik. Beberapa penonton menduga, Harry mengalami gangguan pada jantungnya.

Meski belum ada konfirmasi resmi, di konser tersebut Harry memang terlihat beberapa kali bernafas tersengal-sengal dan memegangi dadanya. Bahkan, saat One Direction menyanyikan lagu ‘Best Song Ever’ Harry terlihat beberapa kali tidak bernyanyi di bagiannya.

Tak hanya itu, saat mencoba mengambil minum di atas panggung pun mantan kekasih Harry Styles itu terlihat sangat kesakitan dan terus memegangi dadanya. Belum diketahui lebih lanjut apakah benar Harry mengalami gangguan jantung seperti yang dirumorkan atau tidak, hanya saja ia sempat mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya lewat Twitter atas dukungannya malam itu.

Baca juga: Ups, Harry Styles Cium Bibir James Corden Lagi

“Terima kasih atas semua yang telah kalian lakukan!” kicau Harry singkat.

Walaupun Harry mencoba terlihat baik-baik saja di depan penggemarnya, apa yang dilihat penggemar di panggung tersebut adalah sesuatu yang mengkhawatirkan.

Waah.. semoga Harry Styles baik-baik saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)