SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Harry Styles One Direction Alami Gangguan Jantung Saat Konser?

Jumat, 19 September 2014 23:00 by syaifan | 3367 hits
Wah, Harry Styles One Direction Alami Gangguan Jantung Saat Konser?
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member One Direction, Liam Payne beberapa waktu lalu dikabarkan mengalami cedera pada lengan kanannya saat tengah menjalani latihan fisik rutin di tengah-tengah ‘Where We Are World Tour 2014’. Tak hanya Liam, member One Direction lainnya Harry Styles juga dikabarkan mengalami gangguan kesehatan dalam tur tersebut.

Diberitakan oleh Pop Crush, Harry Styles yang tampil bersama One Direction di Stadion Rose Bowl Los Angeles, Amerika Serikat pada akhir pekan lalu terlihat tidak dalam kondisi yang baik. Beberapa penonton menduga, Harry mengalami gangguan pada jantungnya.

Meski belum ada konfirmasi resmi, di konser tersebut Harry memang terlihat beberapa kali bernafas tersengal-sengal dan memegangi dadanya. Bahkan, saat One Direction menyanyikan lagu ‘Best Song Ever’ Harry terlihat beberapa kali tidak bernyanyi di bagiannya.

Tak hanya itu, saat mencoba mengambil minum di atas panggung pun mantan kekasih Harry Styles itu terlihat sangat kesakitan dan terus memegangi dadanya. Belum diketahui lebih lanjut apakah benar Harry mengalami gangguan jantung seperti yang dirumorkan atau tidak, hanya saja ia sempat mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya lewat Twitter atas dukungannya malam itu.

Baca juga: Berniat Menolong, Harry Styles Malah Dikuntit Gelandangan

“Terima kasih atas semua yang telah kalian lakukan!” kicau Harry singkat.

Walaupun Harry mencoba terlihat baik-baik saja di depan penggemarnya, apa yang dilihat penggemar di panggung tersebut adalah sesuatu yang mengkhawatirkan.

Waah.. semoga Harry Styles baik-baik saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)