SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Rumor Perselingkuhan Lee Byung Hun, Lee Min Jung Tak Pulang Kerumah?

Jumat, 19 September 2014 17:08 by ningcil | 6977 hits
Pasca Rumor Perselingkuhan Lee Byung Hun, Lee Min Jung Tak Pulang Kerumah?
Top Star News

DREAMERSRADIO.COM - Kasus pemerasan yang dilakukan oleh Dahee Glam dan model Lee Ji Yeon terhadap aktor Lee Byung Hun rupanya membuat permasalahan tersebut merembet kemana-mana. Apalagi setelah Lee Ji Yeon mengaku jika ia merupakan wanita selingkuhan sang aktor.

Meski pihaknya telah membantah adanya hubungan perselingkuhan antara Lee Byung Hun dan model Lee Ji Yeon, namun perhatian publik tersita begitu mengetahui kabar bahwa aktris Lee Min Jung, istri Lee Byung Hun yang telah dinikahinya Agustus tahun lalu tak pulang ke kediaman mereka sepulangnya dari Paris.

Seperti dikutip Soompi, sepulangnya dari liburan, aktris ‘Boys Before Flowers’ tersebut tak pulang ke rumah yang ditempati bersama sang suami melainkan ke rumah keluarganya di daerah Gangnam. Hal ini pun lantas menyulut rumor mengenai keretakan rumah tangga mereka terkait rumor perselingkuhan Lee Byung Hun.

Namun walau diterpa isu keretakan rumah tangga, Lee Min Jung tak menunjukkan sikap mencurigakan saat melakukan sesi syuting iklan komersil dan tetap memperlihatkan profesionalisme sepanjang pengambilan gambar.

Baca juga: Lee Byung Hun Dilaporkan Beli Rumah Mewah Dekat Universal Studio Amerika

Mengenai rumor ini, pihak agensi Lee Min Jung, MS Team Entertainment pun tak mau berkomentar panjang dan hanya mengatakan, “Kami tak bisa mengatakan hal apapun tentang tempat tinggal Lee Min Jung.”

Awal September lalu, Lee Byung Hun melaporkan Dahee Glam dan model Lee Ji Yeon ke kepolisian Gangnam terkait kasus pemerasan sejumlah uang jutaan Won kepadanya terkait video yang merekam sang aktor saat sedang mabuk dengan seorang wanita.

Belakangan, Lee Ji Yeon mengaku jika ia merupakan wanita selingkuhan Lee Byung Hun yang ada dalam video. Mendengar hal tersebut perwakilan Lee Byung Hun pun membantah dan mengklaim jika pernyataan sang model hanya mengada-ada.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)