home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Rumor Perselingkuhan Lee Byung Hun, Lee Min Jung Tak Pulang Kerumah?

Jumat, 19 September 2014 17:08 by ningcil | 7694 hits
Pasca Rumor Perselingkuhan Lee Byung Hun, Lee Min Jung Tak Pulang Kerumah?
Top Star News

DREAMERSRADIO.COM - Kasus pemerasan yang dilakukan oleh Dahee Glam dan model Lee Ji Yeon terhadap aktor Lee Byung Hun rupanya membuat permasalahan tersebut merembet kemana-mana. Apalagi setelah Lee Ji Yeon mengaku jika ia merupakan wanita selingkuhan sang aktor.

Meski pihaknya telah membantah adanya hubungan perselingkuhan antara Lee Byung Hun dan model Lee Ji Yeon, namun perhatian publik tersita begitu mengetahui kabar bahwa aktris Lee Min Jung, istri Lee Byung Hun yang telah dinikahinya Agustus tahun lalu tak pulang ke kediaman mereka sepulangnya dari Paris.

Seperti dikutip Soompi, sepulangnya dari liburan, aktris ‘Boys Before Flowers’ tersebut tak pulang ke rumah yang ditempati bersama sang suami melainkan ke rumah keluarganya di daerah Gangnam. Hal ini pun lantas menyulut rumor mengenai keretakan rumah tangga mereka terkait rumor perselingkuhan Lee Byung Hun.

Namun walau diterpa isu keretakan rumah tangga, Lee Min Jung tak menunjukkan sikap mencurigakan saat melakukan sesi syuting iklan komersil dan tetap memperlihatkan profesionalisme sepanjang pengambilan gambar.

Baca juga: Lee Min Jung Bagikan Protret Terbaru Usai Melahirkan Anak Kedua

Mengenai rumor ini, pihak agensi Lee Min Jung, MS Team Entertainment pun tak mau berkomentar panjang dan hanya mengatakan, “Kami tak bisa mengatakan hal apapun tentang tempat tinggal Lee Min Jung.”

Awal September lalu, Lee Byung Hun melaporkan Dahee Glam dan model Lee Ji Yeon ke kepolisian Gangnam terkait kasus pemerasan sejumlah uang jutaan Won kepadanya terkait video yang merekam sang aktor saat sedang mabuk dengan seorang wanita.

Belakangan, Lee Ji Yeon mengaku jika ia merupakan wanita selingkuhan Lee Byung Hun yang ada dalam video. Mendengar hal tersebut perwakilan Lee Byung Hun pun membantah dan mengklaim jika pernyataan sang model hanya mengada-ada.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)