home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyuhyun Jelaskan Alasan Memanggil Eunhyuk Dengan ‘Ketiak Eunhyuk’ di 'Stargazing'

Sabtu, 20 September 2014 10:19 by pearl | 5360 hits
Kyuhyun Jelaskan Alasan Memanggil Eunhyuk Dengan ‘Ketiak Eunhyuk’ di 'Stargazing'
kofan.com

DREAMERSRADIO.COM - Member termuda Super Junior yaitu Kyuhyun, menceritakan mengenai kejadian lucu yang pernah dialaminya bersama Eunhyuk sehingga ia memberi panggilan unik padanya dalam kehadirannya dalam Stargazing.

Super Junior yang hadir dalam variety show MBC Stargazing kembali menghibur para penonton dan penggemarnya dengan sederetan cerita lucu dan kelakuan antik mereka.

Mulai dari membahas foto-foto masa lalu mereka sampai bermain kuis dengan fans beruntung yang telah hadir di studio. Lewat kuis tersebutpun terungkaplah julukan nyeleneh yang diberikan oleh maknae kepada dancing machine Super Junior.

Ketika ditanya mengenai alasan apa yang membuatnya menyimpan nama Eunhyuk di handphone dengan julukan ‘Ketiak Eunhyuk’, Kyuhyun pun menjelaskan “Waktu itu aku sedang ke kamar mandi disebuah stasiun TV untuk acara musik."

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

"Kulihat Eunhyuk hyung disana memakai singlet dan sedang mengusap-usap sabun. Ternyata sabun itu dipakai untuk mencuci ketiaknya. Aku jadi trauma karena itu,” ceritanya pun mengundang tawa seisi studio.

Setelah kejadian itu, setiap kyuhyun melihat kearah Eunhyuk yang ia ingat hanyalah ketiaknya. Karena itu dia menuliskan nama Eunhyuk di handphone sebagai ‘Ketiak Eunhyuk’.  Selain itu, Stargazing yang tayang 18 September ini merupakan episode yang terakhir dari acara yang dipandu oleh MC Kang Ho Dong dan panelis selebritisnya.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)