SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asik, Serial Kartun ‘Popeye’ Akan Digarap dalam Versi Layar Lebar?

Jumat, 19 September 2014 23:00 by Dits | 3809 hits
Asik, Serial Kartun ‘Popeye’ Akan Digarap dalam Versi Layar Lebar?
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Masih ingat dengan serial kapten si pelaut alias Popeye, Dreamers? Yap, serial kartun yang mengisahkan tentang sosok Popeye yang sering berkelahi dengan pelaut bertubuh kekar bernama Bruto ini kabarnya akan digarap dalam versi layar lebar.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, pihak Sony Pictures Animation baru – baru ini merilis sebuah video teaser animation test yang menampilkan sosok Popeye dan karakter lainnya seperti Bruto dan Olive Oyl.

Video yang berdurasi singkat tersebut menampilkan aksi Popeye yang berusaha melawan dan menyelamatkan sang kekasih Olive dari kejaran Bruto dan para kawanan pelaut jahat lainnya. Tak hanya itu saja, video tersebut juga menampilkan proses awal pembuatan para karakter yang ada dalam film ‘Popeye’, mulai dari sketsa hingga pewarnaan desain.

Film animasi 3D ini digarap oleh Genndy Tartakovsky yang sebelumnya pernah menangani film animasi ‘Hotel Transylvania’. Seperti diketahui ‘Hotel Transylvania’ masuk dalam jajaran nominasi ajang penghargaan bergengsi Golden Globe untuk kategori Best Animated Film.

Saat diwawancara, Tartakovsky pun terlihat sangat antusias saat menggarap animasi Popeye. "Dari kecil, aku benar – benar ingin membuat satu film, dan film itu adalah Popeye," ungkap Tartakovsky.

Baca juga: Pria Ini Punya Tangan dan Otot Super Besar Seperti Popeye

“Saat mulai belajar animasi, aku sangat bersemangat dan guru pertamaku adalah animator Popeye, yakni Gordon Sheehan dari Fleischer studios," jelasnya. “Jadi aku rasa, takdir yang membawaku ke Sony Pictures Animation untuk menggarap 'Popeye'."

Sampai saat ini belum diketahui secara rinci mengenai siapa saja aktris yang terlibat dan kapan film 'Popeye' akan dirilis.

Simak video animation test film 'Popeye' berikut ini:

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Hubungan asmara Baim Wong lagi lagi harus bubar ditengah jalan. Selalu mengungkapkan keinginannya untuk segera menikah. Pria berusia 36 tahun ini pun harus menerima pil pahit bahwa ia dan kekasih kini hanya sebatas teman saja....
  • HOT !
    Tak hanya sukses bersama boy group EXO, D.O juga membuktikan dirinya sebagai salah satu aktor yang patut diperhitungkan. Belum lama ini cowok 24 tahun tersebut menyabet penghargaan Best New Actor dalam sebuah ajang bergengsi ‘Blue Dragon Film Awards’....
  • HOT !
    Tidak hanya deretan judul drama Korea terbaru saja yang akan menghiasi layar kaca penonton di bulan Desember ini, tetapi juga salah satu film pendek bertema romantis berjudul ‘Two Lights: Relúmĭno’ yang dibintangi oleh Park Hyungsik dan Han Ji Min....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)