SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hanya Untuk Sebuah Lampu, Harry Styles Rela Habiskan 190 Juta!

Jumat, 19 September 2014 19:07 by ningcil | 1748 hits
Hanya Untuk Sebuah Lampu, Harry Styles Rela Habiskan 190 Juta!
tomandlorenzo.com

DREAMERSRADIO.COM - Sesuai dengan namanya, Harry Styles One Direction memang punya ‘gaya’. Agar rumahnya tampil lebih gaya, Harry pun tak segan untuk menghabiskan uang dengan jumlah yang cukup fantastis hanya untuk sebuah lampu!

Harry Styles kabarnya baru saja menghabiskan 10 ribu Poundsterling (atau sekitar 196 juta Rupiah) untuk sebuah lampu bergaya seni rancangan desainer perhiasan Dominic Jones demi untuk membuat rumahnya tampil lebih fashionable.

Seperti dikutip Female First, mantan kekasih Taylor Swift ini tak segan untuk menghabiskan banyak uang untuk perabotan rumah karya desainer-desainer terkenal yang dibanderol mulai dari 1000 hingga 10 ribu Poundsterling demi mempercantik rumah pribadinya.

“Harry punya mata yang bagus untuk gaya dan mendekorasi rumahnya dengan sangat serius. Ia mungkin akan sering meninggalkan rumah bersama grupnya, namun ia ingin memastikan jika rumahnya sangat berkelas,” ujar seorang sumber pada Daily Mirror.

Baca juga: Berniat Menolong, Harry Styles Malah Dikuntit Gelandangan

“Ia ingin memamerkan cita rasa seninya pada keluarga dan teman. Ia bangga akan koleksinya,” lanjut sumber tersebut.

Sukses bersama One Direction, di usianya yang masih 20 tahun Harry Styles kini telah memiliki rumah senilai 25 juta Poundsterling (sekitar 491 milyar Rupiah) dengan pertambahan nilai 150 ribu Poundsterling (2,9 milyar Rupiah) untuk perabotan mewahnya.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)