home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hanya Untuk Sebuah Lampu, Harry Styles Rela Habiskan 190 Juta!

Jumat, 19 September 2014 19:07 by ningcil | 1828 hits
Hanya Untuk Sebuah Lampu, Harry Styles Rela Habiskan 190 Juta!
tomandlorenzo.com

DREAMERSRADIO.COM - Sesuai dengan namanya, Harry Styles One Direction memang punya ‘gaya’. Agar rumahnya tampil lebih gaya, Harry pun tak segan untuk menghabiskan uang dengan jumlah yang cukup fantastis hanya untuk sebuah lampu!

Harry Styles kabarnya baru saja menghabiskan 10 ribu Poundsterling (atau sekitar 196 juta Rupiah) untuk sebuah lampu bergaya seni rancangan desainer perhiasan Dominic Jones demi untuk membuat rumahnya tampil lebih fashionable.

Seperti dikutip Female First, mantan kekasih Taylor Swift ini tak segan untuk menghabiskan banyak uang untuk perabotan rumah karya desainer-desainer terkenal yang dibanderol mulai dari 1000 hingga 10 ribu Poundsterling demi mempercantik rumah pribadinya.

“Harry punya mata yang bagus untuk gaya dan mendekorasi rumahnya dengan sangat serius. Ia mungkin akan sering meninggalkan rumah bersama grupnya, namun ia ingin memastikan jika rumahnya sangat berkelas,” ujar seorang sumber pada Daily Mirror.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

“Ia ingin memamerkan cita rasa seninya pada keluarga dan teman. Ia bangga akan koleksinya,” lanjut sumber tersebut.

Sukses bersama One Direction, di usianya yang masih 20 tahun Harry Styles kini telah memiliki rumah senilai 25 juta Poundsterling (sekitar 491 milyar Rupiah) dengan pertambahan nilai 150 ribu Poundsterling (2,9 milyar Rupiah) untuk perabotan mewahnya.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)