home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Penyebab Retaknya Rumah Tangga Avril Lavigne dan Chad Kroeger?

Sabtu, 20 September 2014 08:39 by lenargh | 2978 hits
Inikah Penyebab Retaknya Rumah Tangga Avril Lavigne dan Chad Kroeger?
hollywoodtake.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar tidak sedap datang dari rumah tangga Avril Lavigne dan Chad Kroeger. Baru saja menjalani pernikahan selama 14 bulan, pasangan ini dikabarkan bercerai. Apa alasannya?

Dilansir Contact Music, Avril dan Chad memang sering bertengkar. Alasannya adalah rasa cemburu dan kurang percaya di antara keduanya. "Mereka memiliki banyak masalah. Mereka sama-sama cemburuan. Avril suka menggoda pria lain dan Chad juga menggoda wanita lain," ujar salah satu sumber saat diwawancara E! News.
 
Sumber tersebut juga berkata bahwa pertengkaran diantara keduanya belum menjadi alasan untuk mereka berdua bercerai. Avril sendiri berencana untuk memiliki anak, namun karena kesibukan, rencana ini belum juga terlaksana. Untuk itulah Avril berencana cuti sementara dari dunia musik.
 
"Aku tidak tahu apa yang selanjutnya akan terjadi. Avril sangat ingin memiliki anak. Ia berharap setelah menyelesaikan album barunya, ia bisa cuti sementara dan mulai memiliki anak," ujar sumber tersebut. Wah, kita doakan yang terbaik saja buat keduanya ya, Dreamers!

Baca juga: Avril Lavigne Terima Bintang Hollywood Walk of Fame

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)