home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO, JYJ, dan Psy Tampil Spektakuler di Pembukaan 'Incheon Asian Games 2014'!

Sabtu, 20 September 2014 12:05 by citra09 | 7719 hits
EXO, JYJ, dan Psy Tampil Spektakuler di Pembukaan 'Incheon Asian Games 2014'!
Channelnewsasia

DREAMERSRADIO.COM - Pesta pertandingan olahraga terbesar di Asia bertajuk ‘Asian Games 2014’ akhirnya telah siap kembali digelar. Incheon, Korea Selatan pun ditunjuk sebagai tuan rumah untuk perhelatan tahun ini.

Digelar selama 17 hari berturut-turut, perhelatan ini akhirnya resmi dibuka di Incheon Asiad Main Stadium, Korea Selatan pada 19 September kemarin yang menghadirkan para penyanyi papan atas Korea Selatan.

Dimulai sekitar pukul 7 malam waktu setempat, pembukaan ‘Asian Games 2014’ berlangsung meriah dan spektakuler. Para penyanyi ternama Korea, yaitu Psy, EXO, dan JYJ pun turut hadir memeriahkan perhelatan ini dengan membawakan lagu hits mereka masing-masing.

Rapper fenomenal, Psy hadir memeriahkan suasana dengan membawakan lagu sensasionalnya, ‘Gangnam Style’, boy group yang tengah naik daun, EXO juga turut tampil membawakan dua lagu hits mereka yaitu ‘Wolf’ dan ‘Growl’.

JYJ pun menjadi salah satu yang paling mencuri perhatian karena ini merupakan pertama kalinya trio pelantun ‘Back Seat’ ini tampil di stasiun televisi raksasa Korea, dan bahkan disiarkan ke 45 negara sekaligus! JYJ yang berperan sebagai duta ‘Incheon Asian Games’ kali ini tampil memukau membawakan lagu ‘Empty’ dan tema lagu ‘Asian Games 2014’, ‘Only You’.

Baca juga: PSY 'Gangnam Style' Menjadi MV Korea Pertama yang Mencapai 5 Miliar Views

Tak hanya para idola K-Pop, tiga aktor papan atas Korea Selatan, yaitu Kim Soo Hyun, Jang Dong Gun, dan Hyun Bin pun turut hadir memeriahkan upacara pembukaan ‘Incheon Asian Games 2014’. ‘Incheon Asian Games 2014’ akan berlangsung selama 17 hari, dimulai pada 19 September hingga 5 Oktober. Indonesia menjadi salah satu negara yang siap berpartisipasi dalam ajang ini.

Yuk intip penampilan memukau EXO, JYJ, dan Psy: 

(ctr)

Image cr: Many sources

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)