home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Kali Jadi Ayah, Ryan Gosling Jatuh Cinta Pada Puterinya

Sabtu, 20 September 2014 13:17 by ningcil | 3106 hits
Pertama Kali Jadi Ayah, Ryan Gosling Jatuh Cinta Pada Puterinya
sheknows.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski sempat dikabarkan putus saat Eva Mendes mengandung anak pertama mereka, Ryan Gosling tak hentinya menunjukkan kebahagiaanya atas kelahiran puteri pertamanya yang lahir pada 12 September lalu.

Pertama kali menjadi orang tua dari seorang bayi mungil yang cantik, Eva dan Ryan pun tak bisa menyembunyikan tangis bahagia keduanya.

“Ryan sangat jatuh cinta pada bayinya,” ujar seorang sumber. “Eva juga sangat senang menjadi seorang ibu. Ia tak pernah sebahagia ini!”.

Sumber tersebut juga mengatakan jika pasangan yang telah berpacaran selama bertahun-tahun ini sangat bahagia dengan buah hati mereka. “Dia dan Ryan terpesona dengan bayi cantik yang mereka lahirkan. Hal ini sangat spesial bagi mereka,” ujar sumber tersebut.

Tak hanya mereka berdua, Ryan dan Eva juga melibatkan kedua orang tua mereka untuk menyambut kelahiran sang bayi dan membantu memberikan saran dalam hal mengasuh.

Baca juga: Aktor Baru untuk Karakter 'Willy Wonka', Ryan Gosling atau Donald Glover?

Lahir pada 12 September 2014, pasangan Ryan Gosling dan Eva Mendes masih belum mengumumkan siapa nama puteri pertama mereka.

Walau pada awalnya sempat membantah kabar kehamilannya, Eva Mendes dan Ryan Gosling akhirnya mengumumkan kabar kehamilan bintang ‘Ghost Rider’ tersebut pada Juli lalu dan menyatakan jika hubungan mereka baik-baik saja pasca kabar putus.

(ncl)

Image source: DailyMail

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)