SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disentuh Zayn Malik, Seorang Penggemar Langsung Pingsan!

Senin, 22 September 2014 14:33 by lenargh | 2671 hits
Disentuh Zayn Malik, Seorang Penggemar Langsung Pingsan!
hollywoodtake.com

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tidak senang bertemu dengan idolanya? Mungkin ini juga yang dialami oleh salah satu penggemar anggota One Direction, Zayn Malik. Karena terlalu mengagumi Zayn, gadis ini jatuh pingsan saat berkesempatan datang ke acara fan meeting One Direction.

Zayn sendiri mengaku bahwa ia tidak akan menyangka kekaguman yang ia terima akan begitu besar. Dilansir Contact Music, Zayn menulis di biografi mereka bahwa ia pernah mengalami kejadian tidak terduga saat seorang penggemar pingsan setelah tangannya bersentuhan dengan Zayn.
 
"Kami melakukan sesi tanda tangan album di sebuah mall saat masa promosi dan seorang gadis memberikan album untuk aku tanda tangani. Aku mengambil album tersebut dan secara tidak sengaja, tanganku menyentuh tangannya. Dia langsung terdiam dan pingsan di tempat!" kenang Zayn di 'Who We Are: Our Biography'.
 
Dalam acara fan meeting tersebut, sang fans yang berhadapan langsung dengan tunangan Perrie Edwards pun tak kuasa menahan harunya saat berhadapan dan bersalaman dengan sang idola. Sambil masih memegang tangan Zayn, gadis tersebut langsung berjongkok dan pingsan.
 
Zayn sendiri sangat terkejut dengan kejadian tersebut. Ia tidak akan menyangka reaksi penggemarnya akan sangat ekstrim. Apakah kamu salah satunya yang akan mengalami kejadian serupa saat bertemu dengan si tampan Zayn, Dreamers?
 

Baca juga: Zayn Malik Buat Tato dengan Gambar Mata Gigi Hadid?

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)