home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Gelar 100 Pertunjukan Konser, Super Junior Catat Sejarah Baru di Industri K-Pop!

Senin, 22 September 2014 15:54 by citra09 | 2955 hits
Sukses Gelar 100 Pertunjukan Konser, Super Junior Catat Sejarah Baru di Industri K-Pop!
SMTOWN Official

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi idola K-Pop pertama yang menggelar 100 kali pertunjukkan konser tur dunia, Super Junior akhirnya berhasil mencatatkan sejarah baru di industri musik K-Pop. Prestasi ini diraih setelah Super Junior menggelar pembukaan konser tur dunia ‘Super Show 6’ nya pada Minggu (21/09).

Super Junior memulai rangkaian konser Super Shownya sejak tahun 2008 dan berhasil mencetak rekor baru dengan total 100 kali pertunjukkan konser setelah pembukaan konser Super Show 6 di hari ketiga pada Minggu, 21 September kemarin.

Perasaan bangga pun diungkapkan oleh para member Super Junior  dalam gelaran konferensi pers pembukaan Super Show 6 pada Minggu (21/09). “Merupakan sebuah kehormatan bagi kami menjadi artis Korea pertama yang menggelar 100 pertunjukkan konser di rangkaian tur dunia kami. Kami akan bekerja keras sebagai perwakilan Korea kemanapun kami pergi ke seluruh dunia,” tutur Sungmin.

“Kami membuka konser (Super Show 6) di Seoul setelah satu tahun empat bulan. Kami berterima kasih kepada fans yang telah menunggu kami,” tambah Kyuhyun.

Heechul juga menambahkan, “Aku bisa muncul di Super Show setelah 4 tahun. Ini juga merupakan konser yang diusahakan dengan keras oleh Shindong dan Eunhyuk, jadi perasaannya sangat berbeda. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengisi kekosongan Yesung.”

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

“Super Show kini menjadi sebuah brand. Fans ataupun bukan fans, dan keluarga bisa menikmati ini. Sedikit disayangkan bahwa banyak orang yang menganggap bahwa ini adalah konser seorang idola. Tapi Super Show bukan seperti itu. Kami selalu senang ketika banyak yang senang dengan pertunjukkan kami,” tambah Shindong.

Selama tiga hari berturut-turut, mulai 19 hingga 21 September, Super Junior berhasil mengumpulkan sekitar 25 ribu fansnya dalam pembukaan konser Super Show 6 nya di Seoul, sebelum akhirnya menyambangi negara lainnya di dunia.

(ctr)

Image: enewsworld

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)