home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat Berpelukan dengan Seorang Pria di Pinggir Jalan, Luna f(x) Punya Pacar?

Senin, 22 September 2014 15:55 by ningcil | 6310 hits
Terlihat Berpelukan dengan Seorang Pria di Pinggir Jalan, Luna f(x) Punya Pacar?
jessicakrystal.com

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi member f(x) yang terlibat rumor pacaran. Setelah beberapa waktu lalu publik dihebohkan dengan pemberitaan hubungan asmara Victoria dan Sulli, kini giliran member pelantun ‘Red Light’ lainnya, Luna.

Kabar rumor hubungan asmara Luna tersebut muncul saat fotonya yang sedang bersama seorang pria beredar online pada Minggu (21/09). Luna dan teman prianya tersebut terlihat akrab seperti pasangan pada umumnya dan tak sungkan menaiki transportasi umum.

Dalam foto yang dirilis oleh media The Fact, Luna dan teman prianya terlihat menunggu bus di pinggir jalan sambil bersenda gurau. Bahkan menurut sumber yang melihat langsung, keduanya pun tak ragu untuk melakukan kontak fisik seperti berangkulan dan berpelukan tanpa menghiraukan keadaan sekelilingnya.

Menanggapi rumor asmara serta foto Luna dan teman prianya yang beredar luas, pihak agensi, SM Entertainment pun langsung memberikan konfirmasi bantahan mereka. Pihaknya mengatakan jika pria tersebut hanyalah teman gereja Luna dan tak memiliki hubungan lebih dari sekedar berteman.

Baca juga: Luna f(x) Akan Debut Musikal Broadway

“Pagi itu Luna dalam perjalanan ke gereja. Pria yang disebelahnya merupakan teman dekatnay sejak kecil dan mereka menghadiri gereja yang sama,” ujar perwakilan SM Entertainment dikutip Soompi.

Pihaknya melanjutkan, “Pria itu bukanlah pacarnya. Dari sepengetahuan kami, saat ini Luna tak memiliki kekasih.”

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)