SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Sean Ingin Harry Styles Berhenti Rayu Ariana Grande

Senin, 22 September 2014 18:03 by ningcil | 4442 hits
Big Sean Ingin Harry Styles Berhenti Rayu Ariana Grande
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Punya kekasih yang bekerjasama dengan cowok setampan Harry Styles rupanya membuat Big Sean cemburu berat. Tak heran, sebab sejak Ariana Grande dan Harry Styles kerja bareng dalam proyek lagu ‘Just A Little Bit of Your Heart’, keduanya memang sering menghabiskan waktu bersama.

Mengetahui hal tersebut, Big Sean pun ingin jika pacarnya jauh-jauh dari member One Direction tersebut. Seperti diberitakan oleh Female First, penyanyi hip hop tersebut tak menyukai Ariana yang selalu dekat dengan Harry sejak kerja bersama.

“Big Sean tak suka jika Harry selalu merayunya (Ariana). Ia ingin Harry mundur dan membiarkan Ariana sendiri,” ujar seorang sumber pada OK! Magazine.

Tak mau kalah dengan chemistry yang terjalin oleh Ariana dan mantan kekasih Taylor Swift tersebut, rapper 26 tahun ini juga mengatakan jika ia punya chemistry yang kuat dengan sang kekasih dalam hal bermusik.

Baca juga: Pesan Patah Hati Hingga Janji Manis Musisi Mancanegara untuk Penonton We The Fest 2017

“Aku adalah rapper pertama yang pernah tampil di Gedung Putih dan aku tampil disana bersama dengan Ariana sehingga hal itu adalah sebuah kehormatan bagiku,” katanya.

“Kami juga sering banyak bekerjasama. Aku merasa suaranya sangat gila. Aku mungkin orang pertama yang men-tweet tentang musiknya. Kami sudah berteman selama bertahun-tahun sebelum semua hal ini mulai,” lanjut Big Sean.

Hubungan asmara pasangan Ariana Grande dan Big Sean mulai sejak Agustus lalu pun mengejutkan publik setelah penyanyi bernama asli Sean Michael Leonard Anderson ini mengakhiri tunangan 5 bulannya dengan bintang ‘Glee’ Naya Rivera pada April 2014 lalu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)