home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Sean Ingin Harry Styles Berhenti Rayu Ariana Grande

Senin, 22 September 2014 18:03 by ningcil | 4603 hits
Big Sean Ingin Harry Styles Berhenti Rayu Ariana Grande
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Punya kekasih yang bekerjasama dengan cowok setampan Harry Styles rupanya membuat Big Sean cemburu berat. Tak heran, sebab sejak Ariana Grande dan Harry Styles kerja bareng dalam proyek lagu ‘Just A Little Bit of Your Heart’, keduanya memang sering menghabiskan waktu bersama.

Mengetahui hal tersebut, Big Sean pun ingin jika pacarnya jauh-jauh dari member One Direction tersebut. Seperti diberitakan oleh Female First, penyanyi hip hop tersebut tak menyukai Ariana yang selalu dekat dengan Harry sejak kerja bersama.

“Big Sean tak suka jika Harry selalu merayunya (Ariana). Ia ingin Harry mundur dan membiarkan Ariana sendiri,” ujar seorang sumber pada OK! Magazine.

Tak mau kalah dengan chemistry yang terjalin oleh Ariana dan mantan kekasih Taylor Swift tersebut, rapper 26 tahun ini juga mengatakan jika ia punya chemistry yang kuat dengan sang kekasih dalam hal bermusik.

Baca juga: Pesan Patah Hati Hingga Janji Manis Musisi Mancanegara untuk Penonton We The Fest 2017

“Aku adalah rapper pertama yang pernah tampil di Gedung Putih dan aku tampil disana bersama dengan Ariana sehingga hal itu adalah sebuah kehormatan bagiku,” katanya.

“Kami juga sering banyak bekerjasama. Aku merasa suaranya sangat gila. Aku mungkin orang pertama yang men-tweet tentang musiknya. Kami sudah berteman selama bertahun-tahun sebelum semua hal ini mulai,” lanjut Big Sean.

Hubungan asmara pasangan Ariana Grande dan Big Sean mulai sejak Agustus lalu pun mengejutkan publik setelah penyanyi bernama asli Sean Michael Leonard Anderson ini mengakhiri tunangan 5 bulannya dengan bintang ‘Glee’ Naya Rivera pada April 2014 lalu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)