home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Bugilnya Tersebar dan Dirumorkan Gay, Apa Kata Liam Payne One Direction?

Selasa, 23 September 2014 10:13 by ningcil | 7570 hits
Foto Bugilnya Tersebar dan Dirumorkan Gay, Apa Kata Liam Payne One Direction?
usmagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyaknya selebriti Hollywood yang menjadi korban para hacker yang mengunggah foto-foto bugil mereka, Liam Payne juga ternyata menjadi salah satu korbannya. Menanggapi foto dirinya yang tak mengenakan sehelai pakaian yang bocor secara online, member One Direction ini langsung memberikan klarifikasinya.

Tak ingin rumor foto tersebut makin meluas, melalui akun Twitternya Liam pun langsung meyakinkan para Directioners jika foto tersebut bukanlah dirinya. Ia juga membantah rumor yang menyebut dirinya gay seperti yang terlihat dalam foto.

“Wow dengan banyak orang yang berpikir bahwa foto aneh yang beredar itu adalah aku, aku pikir lebih baik men-tweet dengan frontal ketimbang mengetahui orang-orang melihatku seperti itu,” kicau Liam.

“Aku 100% bukan fobia homo, namun aku juga 100% bukan gay. Sehingga ketika beberapa orang menunggu aku akan mengatakan aku tidak (gay) hal itu tak membuatku jadi homophobia,” lanjutnya.

Baca juga: Liam Payne Klarifikasi Ucapan Kontroversialnya tentang Zayn Malik

Cowok 21 tahun ini merupakan salah satu dari beberapa selebriti yang menjadi korban bocornya foto bugil mereka ke dunia maya. Para selebriti yang juga masuk dalam skandal ini diantaranya Kim Kardashian West, Rihanna, Vanessa Hudgens, dan Ariana Grande.

Sementara hanya Jennifer Lawrence dan Kate Upton yang membenarkan jika foto tanpa busana yang dibocorkan oleh hacker melalui akun iCloud mereka.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)