home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Joe Jonas Pacari Mantan Pacar Sang Adik, Nick Jonas?

Selasa, 23 September 2014 16:13 by ningcil | 5919 hits
Wah, Joe Jonas Pacari Mantan Pacar Sang Adik, Nick Jonas?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Apa jadinya jika seseorang mengencani mantan pacar sang adik? Aneh pastinya, karena itulah yang dilihat publik saat Joe Jonas dikabarkan berpacaran dengan mantan pacar sang adik, Nick Jonas yang tak lain adalah model Gigi Hadid!

Yap, belakangan ini Joe terlihat beberapa kali jalan bersama Gigi Hadid, seorang model yang sebelumnya pernah dipacari Nick Jonas sebelum adik Joe Jonas tersebut bersama dengan pacarnya yang sekarang, Olivia Culpo.

Seorang sumber mengatakan pada Radar Online bahwa Joe dan Gigi terlihat pergi bersama selama beberapa kali di minggu ini.

“Mereka mengunjungi museum bersama dan bahkan pergi ke taman bersama pada Kamis lalu,” ujar seorang sumber. “Nick dan Gigi masih saling berhubungan. Fakta bahwa Joe dan Gigi sekarang bersama terlihat aneh.”

Baca juga: Joe Jonas Hampir Jadi Spider-Man, Kalah Saing dari Andrew Garfield

Sebelumnya Gigi Hadid baru saja putus dari Cody Simpson pada Mei lalu sementara Joe Jonas juga baru saja mengakhiri hubungan asmaranya dengan Blanda Eggenschwiler bulan lalu.

Joe yang galau berat akan perpisahannya dengan Blanda pun dibantu kedua saudaranya, Nick dan Kevin untuk melalui masa sulitnya tersebut. Namun akhirnya kegalauannya tersebut usai kala Joe ternyata mendekati mantan pacar sang adik.

Kisah cinta segitiga diantara bintang muda Hollywood ini tak hanya sampai disitu. Blanda yang diketahui berteman dengan Gigi kabarnya marah atas kabar kedekatan mantan pacar dengan temannya tersebut. What a drama ya Dreamers!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)