SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Janggut di Wajah Pengaruhi Album Baru One Direction?

Selasa, 23 September 2014 10:10 by syaifan | 979 hits
Wah, Janggut di Wajah Pengaruhi Album Baru One Direction?
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - One Direction dalam waktu dekat dijadwalkan akan segera merilis album terbarunya yang berjudul ‘Four’. Album tersebut merupakan album studio keempat One Direction sejak mereka debut pada tahun 2010 silam. Namun belakangan, One Direction mengungkapkan bahwa di album barunya ini mereka sangat dipengaruhi oleh janggut.

Lho. Kenapa Janggut ya, Dreamers? Seperti diberitakan oleh Digital Spy, One Direction yang tampil di acara iHeart Radio Festival di Las Vegas, Amerika Serikat akhir pekan lalu mengungkapkan bahwa mereka memang memiliki banyak faktor yang membuat album mereka berbeda. Salah satunya adalah janggut tadi.

“Kami mencoba membawakan musik seperti yang kami ingin seperti di album-album terdahulu kami. Tapi apa daya, janggut-janggut mulai tumbuh di wajah kami dan mau tak mau kami juga harus ikut bertumbuh dalam segi musikalitas,” jelas Louis Tomlinson.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

Menurutnya lagi, usia mereka yang juga semakin dewasa inilah yang memaksa mereka membuat lagu yang lebih dewasa ketimbang di album terdahulu. Tak hanya itu, dengan lagu-lagu di album baru nanti, One Direction juga ingin mengajak penggemar mereka ikut tumbuh bersama.

“Lirik kita di album baru nanti akan terdengar lebih dewasa. Sedikit klasik, natural, dan cukup simpel. Yang intinya kami ingin tumbuh terus bersama dengan penggemar kami di mana pun,” ujar Louis lagi.

Single kedua One Direction dari album ‘Four’ yang berjudul ‘Steal My Girl’ rencananya baru akan dirilis secara luas pada Senin (29/9) mendatang. Seperti apa lagu-lagu di album baru One Direction? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Dominasi film superhero 'Avengers: Infinity War' sepertinya mulai pudar nih, Dreamers. Karena ada film 'Deadpool 2' yang mampu menyingkirkan para Avengers dari posisi puncak, dengan pemasukan USD 125 juta (sekitar Rp 1,7 triliun) di pekan pertama penayangannya....
  • HOT !
    Selain dikenal karena wajah rupawan dan kemampuan akting memukau, Park Bo Gum juga belum lama ini mencuri perhatian karena bisa menunjukkan sisi lain dari dirinya di program realiti ‘Hyori’s Homestay’. Salah satu pengunjung baru baru ini mengungkapkan sikap asli sang aktor saat melayani para tamu....
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sudah resmi berakhir pada Sabtu (19/05) kemarin. Bukan hanya penonton yang merasa kehilangan, tetapi perasaan yang sama juga dirasakan oleh kedua pemain utamanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)