SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Super Show 6' Juga Diwarnai Tangisan Emosional Shindong dan Leeteuk

Selasa, 23 September 2014 14:09 by citra09 | 9170 hits
'Super Show 6' Juga Diwarnai Tangisan Emosional Shindong dan Leeteuk
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Super Junior akhirnya telah selesai menggelar pembukaan konser turnya yang bertajuk ‘Super Show 6’ selama 3 hari berturut-turut, dimulai dari tanggal 19 hingga 21 September lalu, dan berhasil mengumpulkan sekitar 25 ribu penonton.

Tak hanya berisi penampilan spektakuler dan menghibur, konser ini pun sempat diwarnai suasana haru dan emosional dari kedua membernya, yaitu Leeteuk dan Shindong. Leeteuk yang akhirnya kembali bersama Super Junior setelah wajib militer pun langsung menangis haru saat menyanyikan lagu ‘Islands’ di Super Show 6.

Tangisan Leeteuk pun langsung pecah saat tak bisa menahan perasaan harunya, yang langsung disambut teriakan dukungan dari para fans. “Jangan menangis,” teriak para fans dengan kompak. Tak hanya Leeteuk, member lainnya, Shindong pun menangis saat tampil solo di atas panggung.

Shindong yang menyanyikan lagu ‘Don’t Forget’ milik Baek Ji Young pun langsung menitikan air mata harunya di hadapan para fans. Sebelum muncul ke panggung, sebuah video yang memperlihatkan kenangan masa lalu Shindong dan member Super Junior lainnya pun diputar, bersamaan dengan ungkapan perasaan Shindong lewat video tersebut.

“Hari ini aku akan mencoba mengekspresikan ketulusanku yang sebelumnya tak bisa aku ungkapkan sebelumnya. Terima kasih, aku minta maaf, aku mencintaimu,” tutur Shindong. Shindong pun langsung muncul ke panggung dan tak bisa menyembunyikan air matanya.

Baca juga: Tampil Colorful di Teaser 'Devil', Super Junior Siapkan Kejutan di Konser Encore Super Show 6!

Meski telah menitikan air matanya di hari pertama konser, namun Shindong kembali emosional dan mulai menitikan air matanya di hari terakhir konser. Beberapa fans pun berspekulasi bahwa salah satu alasan Shindong menangis adalah karena ia akan segera wajib militer dalam waktu dekat ini dan harus bersiap merindukan fansnya.

Teriakan fans yang menyebut nama Shindong saat konser berlangsung pun membuat ia semakin tersentuh. “Shin Dong Hee! (nama asli Shindong),” teriak para fans. Para fans juga mulai mengangkat banner bertuliskan, “Donghee, kami mencintaimu.”

“Keseluruhan konser ini sangat bagus, ini adalah perasaan di mana kami telah sampai di konser ke-100. Aku sangat tersentuh, aku merasa sangat baik. Sebelum naik ke panggung, aku mendengar kami (Super Junior) mendapat ranking pertama di ‘Inkigayo’, keren,” tutur Shindong.

(ctr)

Image cr: as tagged

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)