SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Kenalan dengan Tim Dancer K-Pop yang Populer Lewat YouTube, AO Crew!

Senin, 22 September 2014 19:00 by pearl | 7036 hits
Yuk Kenalan dengan Tim Dancer K-Pop yang Populer Lewat YouTube, AO Crew!
dreamersradio.com/ahdiar-

DREAMERSRADIO.COM - Hallyu Wave yang melanda seluruh dunia membuat para penggemarnya tak ingin kalah dengan para idola K-Pop dengan mengunjukkan bakat mereka masing-masing. Seperti grup tari asal Melbourne Australia yang satu ini, yaitu AO Crew.

Para fans K-Pop asal negeri kanguru yang juga berprofesi sebagai dancer profesional ini telah membentuk sebuah cover dance secara resmi sejak 2013. Dengan mengunggah berbagai macam tarian  dari berbagai grup K-Pop, AO Crew perlahan membuat nama mereka dikenal dikalangan fans hallyu didunia maya.

Sang leader Johnny Sevas, hadir sebagai juri dalam acara Korean Wave Festival 2014 di Baywalk Mall Jakarta pada 13 & 21 September kemarin dan juga tampil dipanggung bersama timnya. Kelima membernya Johnny, Alicia, Will, Lee, Eddy dan Ryan menyusul datang dari Melbourne beberapa hari sebelum acara dimulai.

Semakin menjamurnya cover dance dikalangan para penggemar K-Pop, Johnny mengaku sangat terkesan dengan kemampuan para dance cover dari Jakarta. “Talenta dari para cover dance di Indonesia membuatku terkejut dan menakjubkan. Aku mempunyai beberapa grup favorit namun tak akan kusebutkan dulu, aku menanti apa yang ditampilkannya nanti pada final,” komentar Johnny dalam interview bersama DreamersRadio.com sebelum acara dimulai.

Baca juga: Congrats! Ini Dia Pemenang Dance Cover Competition di 'Dreamers Festival 2018'

Salah satu membernya yaitu Alicia pun meninggalkan pesan khusus untuk para dance cover, yaitu harus memperhatikan teknik menari yang dipakai. “Tanpa teknik penampilan mereka tak akan mencolok dan tentunya harus terus berlatih sembari memperhatikan detailnya,” tuturnya.

Berbicara mengenai kebiasaan mereka mengunggah video cover yang lengkap dengan konsep mirip seperti para idolanya, AO Crew memilih tarian atau lagu-lagu yang menarik bagi mereka setiap bulannya bersama-sama sebelum mulai memproduksi video tersebut. Semuanya dipersiapkan dengan matang mulai dari tarian dan properti, jadi tak heran mereka bisa lolos sebagai salah satu finalis festival K-Pop terbesar di Gangwon, Korea Selatan.

Dalam acara Korean Wave Festival 2014 malam itu AO Crew menampilakan cover dance dari Taemin SHINee dengan’ Danger’ dan juga EXO yang disambut tepuk tangan meriah seluruh pengunjung Baywalk Mall. Mau lihat? Yuk intip salah satu aksi mereka disini!^^

(prl)

  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
  • HOT !
     Berbagai cara dilakukan oleh para idola K Pop untuk merayakan hari spesial mereka debut di industri musik. Genap berusia 10 tahun, SHINee mengawali perayaan mereka dengan menghadiri acara makan malam dengan Lee Soo Man....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)