SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Kenalan dengan Tim Dancer K-Pop yang Populer Lewat YouTube, AO Crew!

Senin, 22 September 2014 19:00 by pearl | 6743 hits
Yuk Kenalan dengan Tim Dancer K-Pop yang Populer Lewat YouTube, AO Crew!
dreamersradio.com/ahdiar-

DREAMERSRADIO.COM - Hallyu Wave yang melanda seluruh dunia membuat para penggemarnya tak ingin kalah dengan para idola K-Pop dengan mengunjukkan bakat mereka masing-masing. Seperti grup tari asal Melbourne Australia yang satu ini, yaitu AO Crew.

Para fans K-Pop asal negeri kanguru yang juga berprofesi sebagai dancer profesional ini telah membentuk sebuah cover dance secara resmi sejak 2013. Dengan mengunggah berbagai macam tarian  dari berbagai grup K-Pop, AO Crew perlahan membuat nama mereka dikenal dikalangan fans hallyu didunia maya.

Sang leader Johnny Sevas, hadir sebagai juri dalam acara Korean Wave Festival 2014 di Baywalk Mall Jakarta pada 13 & 21 September kemarin dan juga tampil dipanggung bersama timnya. Kelima membernya Johnny, Alicia, Will, Lee, Eddy dan Ryan menyusul datang dari Melbourne beberapa hari sebelum acara dimulai.

Semakin menjamurnya cover dance dikalangan para penggemar K-Pop, Johnny mengaku sangat terkesan dengan kemampuan para dance cover dari Jakarta. “Talenta dari para cover dance di Indonesia membuatku terkejut dan menakjubkan. Aku mempunyai beberapa grup favorit namun tak akan kusebutkan dulu, aku menanti apa yang ditampilkannya nanti pada final,” komentar Johnny dalam interview bersama DreamersRadio.com sebelum acara dimulai.

Baca juga: Wah, Twitter Buka Voting dan Bakal Siarkan Langsung Pengumuman KPOP Cover Dance 2017!

Salah satu membernya yaitu Alicia pun meninggalkan pesan khusus untuk para dance cover, yaitu harus memperhatikan teknik menari yang dipakai. “Tanpa teknik penampilan mereka tak akan mencolok dan tentunya harus terus berlatih sembari memperhatikan detailnya,” tuturnya.

Berbicara mengenai kebiasaan mereka mengunggah video cover yang lengkap dengan konsep mirip seperti para idolanya, AO Crew memilih tarian atau lagu-lagu yang menarik bagi mereka setiap bulannya bersama-sama sebelum mulai memproduksi video tersebut. Semuanya dipersiapkan dengan matang mulai dari tarian dan properti, jadi tak heran mereka bisa lolos sebagai salah satu finalis festival K-Pop terbesar di Gangwon, Korea Selatan.

Dalam acara Korean Wave Festival 2014 malam itu AO Crew menampilakan cover dance dari Taemin SHINee dengan’ Danger’ dan juga EXO yang disambut tepuk tangan meriah seluruh pengunjung Baywalk Mall. Mau lihat? Yuk intip salah satu aksi mereka disini!^^

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Bukan pertama kalinya penyanyi wanita, Audy dikomentari mengenai bentuk tubuhnya yang gemuk. Audy memang dikenal sebagai salah satu wanita yang cuek dengan penampilan, bahkan setelah menikah dengan Iko Uwais dan melahirkan anak, Audy tetap percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang berisi....
  • HOT !
    Sekilas dalam sebuah video kalender tahunan yang dipublikasikan LOVETV by LOVE Magazine di YouTube, Senin (11/1/2/2017), penampilan Gigi Hadid tetap memukau seperti biasanya. Mengenakan pakaian sport seksi berwarna merah, netizen gagal fokus dengan bulu ketiak Gigi....
  • HOT !
    Saat ini tengah bermunculan banyak boy group K Pop dengan ciri khas masing masing. Tak hanya di negaranya, beberapa nama boy group K Pop diketahui juga telah ‘merajai’ negara lain dengan hasil karya mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)