home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Kenalan dengan Tim Dancer K-Pop yang Populer Lewat YouTube, AO Crew!

Senin, 22 September 2014 19:00 by pearl | 7481 hits
Yuk Kenalan dengan Tim Dancer K-Pop yang Populer Lewat YouTube, AO Crew!
dreamersradio.com/ahdiar-

DREAMERSRADIO.COM - Hallyu Wave yang melanda seluruh dunia membuat para penggemarnya tak ingin kalah dengan para idola K-Pop dengan mengunjukkan bakat mereka masing-masing. Seperti grup tari asal Melbourne Australia yang satu ini, yaitu AO Crew.

Para fans K-Pop asal negeri kanguru yang juga berprofesi sebagai dancer profesional ini telah membentuk sebuah cover dance secara resmi sejak 2013. Dengan mengunggah berbagai macam tarian  dari berbagai grup K-Pop, AO Crew perlahan membuat nama mereka dikenal dikalangan fans hallyu didunia maya.

Sang leader Johnny Sevas, hadir sebagai juri dalam acara Korean Wave Festival 2014 di Baywalk Mall Jakarta pada 13 & 21 September kemarin dan juga tampil dipanggung bersama timnya. Kelima membernya Johnny, Alicia, Will, Lee, Eddy dan Ryan menyusul datang dari Melbourne beberapa hari sebelum acara dimulai.

Semakin menjamurnya cover dance dikalangan para penggemar K-Pop, Johnny mengaku sangat terkesan dengan kemampuan para dance cover dari Jakarta. “Talenta dari para cover dance di Indonesia membuatku terkejut dan menakjubkan. Aku mempunyai beberapa grup favorit namun tak akan kusebutkan dulu, aku menanti apa yang ditampilkannya nanti pada final,” komentar Johnny dalam interview bersama DreamersRadio.com sebelum acara dimulai.

Baca juga: Ryujin ITZY Unjuk Kemampuan Nge-dance Lagu BLACKPINK Hingga NCT 127

Salah satu membernya yaitu Alicia pun meninggalkan pesan khusus untuk para dance cover, yaitu harus memperhatikan teknik menari yang dipakai. “Tanpa teknik penampilan mereka tak akan mencolok dan tentunya harus terus berlatih sembari memperhatikan detailnya,” tuturnya.

Berbicara mengenai kebiasaan mereka mengunggah video cover yang lengkap dengan konsep mirip seperti para idolanya, AO Crew memilih tarian atau lagu-lagu yang menarik bagi mereka setiap bulannya bersama-sama sebelum mulai memproduksi video tersebut. Semuanya dipersiapkan dengan matang mulai dari tarian dan properti, jadi tak heran mereka bisa lolos sebagai salah satu finalis festival K-Pop terbesar di Gangwon, Korea Selatan.

Dalam acara Korean Wave Festival 2014 malam itu AO Crew menampilakan cover dance dari Taemin SHINee dengan’ Danger’ dan juga EXO yang disambut tepuk tangan meriah seluruh pengunjung Baywalk Mall. Mau lihat? Yuk intip salah satu aksi mereka disini!^^

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)