home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Intip Kerja Keras Joo Won Belajar Musik Demi 'Tomorrow Cantabile' !

Rabu, 24 September 2014 18:57 by pearl | 2172 hits
Yuk Intip Kerja Keras Joo Won Belajar Musik Demi 'Tomorrow Cantabile' !
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Dikenal sebagai salah satu aktor ‘shape shifter’ atau mudah beradaptasi dan menguasai berbagai macam karakter dalam proyek-proyeknya, Joo Won kembali merubah imagenya jadi seorang musisi jenius dalam KBS 'Tomorrow Cantabile'.

Perankan Cha Yoo Jin aktor 27 tahun ini harus menguasai berbagai macam instrumen musik. Selama kurang lebih lima bulan sejak ia dipastikan memerankan karakter tersebut, Joowon langsung mempelajari biola dan piano dengan giat.

“Bagaiamana kerasnya Joo Won tengah berlatih sangat mengejutkan. Joo Won benar-benar berusaha keras ditengah jadwalnya yang sibuk,” tutur Lee Jong Jin dilansir Mwave.

Baca juga: Midnight Studio Ungkap Kekuatan Spesial Joo Won, Kwon Nara, Hingga Yoo In Soo

Ia melanjutkan, "Mengajarkan kondukting untuk mahasiswa musik saja susah namun langsung menyerapnya seperti spons, jadinya aku menikmati waktuku mengajarinya dan memperhatikan bagaimana cepatnya ia mempelajari sesuatu. Ia mempunyai kemampuan mengerti suatu hal yang sangat menakjubkan."

Lee Jong Jin adalah guru bagi Joo Won sekaligus pengarah musik dan juga seorang konduktor yang terlibat dalam drama ini. Group 8 pun merilis foto latihan musik sang aktor dan dapat dilihat bagaimana kerasnya ia berlatih untuk peran tersebut. 'Tomorrow Cantabile' akan dirilis 13 Oktober mendatang.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)