home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah ‘Panggilan Sayang’ Minho SHINee untuk Seohyun SNSD?

Rabu, 24 September 2014 11:28 by ningcil | 29845 hits
Inikah ‘Panggilan Sayang’ Minho SHINee untuk Seohyun SNSD?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Minho SHINee dan Seohyun SNSD lagi-lagi memperlihatkan keakraban mereka di depan televisi. Setelah sebelumnya Minho pernah menyebut jika Seohyun adalah temannya yang paling baik, rupanya Minho punya panggilan akrab tersendiri untuk maknae SNSD tersebut.

Dalam tayangan terbaru reality show ‘The TaeTiSeo’, Minho yang menjadi pembawa acara showcase album kedua TaeTiSeo ‘Holler’ beberapa waktu lalu terlihat menyempatkan diri untuk menyapa para seniornya tersebut di ruang ganti sebelum acara dimulai.

Minho yang ternyata cukup dengan dengan Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun pun disambut heboh oleh para member subgrup SNSD tersebut. Mulai dari Taeyeon dan Minho saling yang bersahutan panggilan hingga Tiffany yang memuji sosok kharismatik yang dimiliki oleh rapper SHINee tersebut.

Namun ada satu yang paling menarik, saat Minho menyapa Seohyun dengan panggilan akrab ‘Seo-roro’. Begitu melihat Minho, Seohyun pun menyapa Minho yang dibalas dengan, “Oh, Seo-roro!”.

Baca juga: Ini Detil Karakter Drama Terbaru Seohyun dan Go Kyung Pyo, JTBC ‘Private Life’

Mendengar panggilan Minho tersebut, Seohyun pun langsung protes dengan mengatakan, “Mau sampai kapan kau memanggilku begitu?”, yang dijawab Minho, “Itulah nama kau yang kusimpan di Kakatalk-ku.”

Entah apa arti dibalik Seo-roro yang merupakan plesetan dari tokoh kartun penguin asal Korea Pororo, yang pasti panggilan unik Minho untuk Seohyun cukup menjadi bukti betapa akrabnya dua artis SM Entertainment ini. Kira-kira Seohyun punya panggilan akrab untuk Minho tidak ya Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Selena Gomez mengugkap selalu memimpikan untuk berkolaborasi musik dengan sahabatnya sendiri, Taylor Swift....
  • HOT !
    Pada Jumat (07/08), Jellyfish Entertainment telah mengumumkan secara resmi bahwa Hongbin telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan VIXX. Kedepannya, grup yang mempopulerkan lagu 'Error' tersebut akan melakukan promosi dengan formasi 5 member....
  • HOT !
    Usai sukses dengan film EXIT yang meraih lebih dari 10 juta penonton, YoonA SNSD siap kembali menghiasi layar lebar melalui film terbaru berjudul Miracle bersama dengan Park Jung Min, Lee Soo Kyung, dan Lee Sung Min....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)