SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah ‘Panggilan Sayang’ Minho SHINee untuk Seohyun SNSD?

Rabu, 24 September 2014 11:28 by ningcil | 27803 hits
Inikah ‘Panggilan Sayang’ Minho SHINee untuk Seohyun SNSD?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Minho SHINee dan Seohyun SNSD lagi-lagi memperlihatkan keakraban mereka di depan televisi. Setelah sebelumnya Minho pernah menyebut jika Seohyun adalah temannya yang paling baik, rupanya Minho punya panggilan akrab tersendiri untuk maknae SNSD tersebut.

Dalam tayangan terbaru reality show ‘The TaeTiSeo’, Minho yang menjadi pembawa acara showcase album kedua TaeTiSeo ‘Holler’ beberapa waktu lalu terlihat menyempatkan diri untuk menyapa para seniornya tersebut di ruang ganti sebelum acara dimulai.

Minho yang ternyata cukup dengan dengan Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun pun disambut heboh oleh para member subgrup SNSD tersebut. Mulai dari Taeyeon dan Minho saling yang bersahutan panggilan hingga Tiffany yang memuji sosok kharismatik yang dimiliki oleh rapper SHINee tersebut.

Namun ada satu yang paling menarik, saat Minho menyapa Seohyun dengan panggilan akrab ‘Seo-roro’. Begitu melihat Minho, Seohyun pun menyapa Minho yang dibalas dengan, “Oh, Seo-roro!”.

Mendengar panggilan Minho tersebut, Seohyun pun langsung protes dengan mengatakan, “Mau sampai kapan kau memanggilku begitu?”, yang dijawab Minho, “Itulah nama kau yang kusimpan di Kakatalk-ku.”

Entah apa arti dibalik Seo-roro yang merupakan plesetan dari tokoh kartun penguin asal Korea Pororo, yang pasti panggilan unik Minho untuk Seohyun cukup menjadi bukti betapa akrabnya dua artis SM Entertainment ini. Kira-kira Seohyun punya panggilan akrab untuk Minho tidak ya Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Belum lama ini Thomas Sadoski mengungkapkan sebuah kabar mengejutkan soal hubungannya dengan aktris cantik Amanda Seyfried  Keduanya secara diam diam telah melangsungkan pernikahan pada 12 Maret lalu....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan baru saja datang dari putra penyanyi dangdut legendaris, Rhoma Irama yang ditangkap atas dugaan penggunaan narkoba. Ridho Rhoma ditangkap di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Sabtu (25/03) dini hari....
  • HOT !
    Jelang peringatan tiga tahun tragedi tenggelamnya kapal Sewol, pemerintah Korea Selatan akhirnya melaksanakan proyek besar pengangkatan bangkai kapal yang menewaskan total 304 orang tersebut. Tak hanya disambut baik para keluarga korban, aksi ini juga didukung oleh para selebriti hingga langit....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)